Cosplayer Game Honkai: Star Rail Ramaikan Jalanan Bundaran HI Jakarta

Selasa, 06 Februari 2024 - 19:26 WIB
loading...
Cosplayer Game Honkai: Star Rail Ramaikan Jalanan Bundaran HI Jakarta
Sejumlah cosplayer Honkai menunjukkan aksinya di sekitar Bundaran Hotel Indonesia pada Selasa (6/2/2024) siang
A A A
JAKARTA - Bundaran Hotel Indonesia dibuat heboh oleh sejumlah cosplayer mengejutkan pengunjung di sekitar pada Selasa (6/2/2024) siang. Mereka menghadirkan keceriaan dengan penampilan yang mencolok, terutama di Halte Transjakarta Tosari. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Clarissa Punipun, seorang selebgram terkenal dengan kostum cosplaynya yang keren.

Ternyata, para cosplayer ini merupakan bagian dari promosi peluncuran game Honkai: Star Rail versi 2.0. “Iya hari ini ada kegiatan di seputar Bundaran HI dalam rangka perilisan game Honkai: Star Rail versi 2.0, dan ini yang dinanti. Semoga para pecinta game bisa lebih update lagi dengan hadirnya versi terbaru ini," ujar Clarissa Punipun saat ditemui di seputar Bundaran HI Jakarta. Poster promosi game tersebut pun juga terpampang di billboard hotel Mandarin Oriental Jakarta.

Promosi ini berhasil menarik perhatian warga sekitar Bundaran HI. Honkai: Star Rail versi 2.0 memperkenalkan dunia baru yang menarik. Selain itu, game ini juga menampilkan Misi Trailblaze utama yang menarik perhatian para pemain. Misi-misi ini akan menjadi tantangan hingga versi 2.3.

Selain itu, Honkai juga melakukan berbagai peningkatan sistem untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada pemain. Versi 2.0 dari Honkai: Star Rail mengusung tema "If One Dreams at Midnight" dan menampilkan karakter baru bernama Black Swan, yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek pengurangan HP kepada musuh secara berkelanjutan.

Selain Black Swan, game ini juga memperkenalkan karakter baru lainnya seperti Sparkle dan Misha, masing-masing dengan kemampuan yang unik. Para pemain dapat mengakses karakter-karakter baru ini melalui sistem undian dalam game sepanjang periode peluncuran Honkai Star Rail 2.0.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)