Memanfaatkan Teknologi HR untuk Menghadapi Kompleksitas SDM

Jum'at, 02 Februari 2024 - 17:16 WIB
loading...
Memanfaatkan Teknologi HR untuk Menghadapi Kompleksitas SDM
Teknologi menyediakan data dan analitik yang lebih baik, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih objektif dan berbasis data terkait SDM. FOTO/ CNET
A A A
LONDON - Teknologi HR berkembang pesat, menawarkan berbagai manfaat baik bagi perusahaan maupun karyawan. Teknologi HR mengacu pada penggunaan teknologi untuk meningkatkan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia (SDM) dalam sebuah organisasi.



Melakukan penyelarasan budaya pada organisasi yang sedang mengalami pertumbuhan salah satunya pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang mengalami ekspansi cepat.

Fokus pada keseragaman organisasi yang sejalan dan padu dapat meningkatkan kerja sama tim, meningkatkan semangat dan memfasilitasi pengambilan keputusan yang efektif.

MITGO merupakan perusahaan MarTech Global berkomitmen untuk membentuk lingkungan kerja positif dengan langkah-langkah konkret.

“Empati, Komunikasi terarah dan strategi yang tepat merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam mengelola manajemen organisasi. Karyawan merupakan bagian kritis dalam pertumbuhan disetiap organisasi, dan terlibat dalam setiap keputusan untuk menghasilkan pertumbuhan yang luar biasa.” tutur Elizaveta Orlova selaku Chief Human Resources Officer MITGO

Melalui pelatihan keterampilan menyelesaikan masalah dan konflik, kami berkomitmen untuk memastikan harmoni antara manajemen dan karyawan.

Memanfaatkan teknologi, seperti perangkat lunak analitik SDM, untuk mendapatkan wawasan tentang kepuasan karyawan dan mengidentifikasi potensi masalah.

Platform digital juga dapat memfasilitasi komunikasi terbuka, mengurangi kesalahpahaman, dan meningkatkan transparansi.

Terakhir, bangun komunikasi terbuka dan kolaborasi dengan mengadakan pertemuan rutin, menciptakan forum diskusi terbuka, dan mendorong karyawan untuk menyuarakan kekhawatiran mereka, menciptakan lingkungan yang mendukung.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)