Mark Zuckerberg Meminta Maaf ke Orantua yang Anaknya Jadi Korban Media Sosial

Kamis, 01 Februari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Meminta Maaf ke Orantua yang Anaknya Jadi Korban Media Sosial
Mark Zuckerberg meminta maaf kepada para orangtua yang anaknya menjadi korban media sosial. (Foto: Reuters)
A A A
JAKARTA - CEO Meta Mark Zuckerberg meminta maaf kepada para orangtua yang anaknya menjadi korban media sosial. Permohonan maaf ini disampaikan dalam sidang dengar pendapat di Senat Amerika Serikat.

Desakan dari Senator Republik, Josh Hawley, membuat Mark Zuckerberg berdiri dan berbicara kepada keluarga yang mengangkat gambar anak-anak mereka yang telah dirugikan oleh media sosial.

Ketika sidang dimulai, komite memutar video di mana anak-anak berbicara tentang pengalaman menjadi korban perundungan di platform media sosial. Senator Josh Hawley menyampaikan kisah tentang anak muda yang mengakhiri hidup setelah fotonya diedarkan oleh predator seksual.

"Apakah Anda ingin meminta maaf kepada para korban yang telah dirugikan oleh produk Anda?" tanya Hawley, sambil mencatat bahwa sidang ini disiarkan langsung di televisi, dilansir dari AsiaOne.



Mak Zuckerberg lantas berdiri, berbalik, dan berbicara kepada para perwakilan keluarga.

"Saya minta maaf atas segala hal yang telah Anda alami. Tidak seharusnya ada yang mengalami hal-hal yang telah dialami keluarga Anda, dan inilah mengapa kami berinvestasi begitu banyak dan akan terus melakukan upaya industri untuk memastikan tidak ada yang harus mengalami hal-hal yang telah dialami keluarga Anda," katanya.



Hawley secara agresif mengkritik Zuckerberg selama pertukaran pendapat yang sengit. "Produk Anda membunuh orang," kata Hawley kepada Zuckerberg, yang perusahaannya memiliki platform media sosial Facebook dan Instagram.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)