Fans Suzuki Jimny 3 Pintu Bisa Balapan di Gran Turismo 7

Senin, 29 Januari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Fans Suzuki Jimny 3 Pintu Bisa Balapan di Gran Turismo 7
Game Gran Turismo tidak melulu menghadirkan mobil-mobil sport dan eksotis. (Foto: Carscoops)
A A A
JAKARTA - Game Gran Turismo tidak melulu menghadirkan mobil-mobil sport dan eksotis, bahkan mobil unik sekelas Suzuki Jimny 3 pintu kini hadir di Gran Turismo 7.

Spesifikasi Suzuki Jimny memang terlihat kurang fit jika masuk arena balapan di sirkuit. Lantaran hanya diperkuat mesin 658 cc turbo.

Hal itu ternyata tidak membuat developer Gran Turismo , Poliphony Digital putus qsa untuk memasukkan Suzuki Jimny ke Gran Turismo 7. "Mobil-mobil kecil dan unik dari Jepang selalu memiliki tempat yang sangat khusus buat pemain Gran Turismo," tulis Carscoops dilansir Senin (21/1/2024).



Jikapun tidak enak dipakai balapan, pemain Gran Turismo 7 justru memiliki kesempatan menarik untuk mendandani Suzuki Jimny. Poliphony Digital menyediakan opsi modifikasi yang luas agar Suzuki Jimny bisa tampil beda.

Para pemain bisa mengganti bumper standar dengan bumper balap. Termasuk juga mengubah velg jadi lebih racing atau sporty.



Bagi yang tidak puas dengan tenaga standar milik Suzuki Jimny juga dapat upgrade dengan cara memodifikasi mesin. Maksimal tenaga yang bisa diperoleh hanya mencapai 158 daya kuda.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)