Game Gran Turismo 7 Beta Muncul di Situs PlayStation Experience

Rabu, 14 Juli 2021 - 07:02 WIB
loading...
Game Gran Turismo 7 Beta Muncul di Situs PlayStation Experience
Baru-baru ini, versi beta dari Gran Turismo 7 rupanya sudah bisa ditemukan di situs resmi PlayStation Experience. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Game Gran Turismo, seri simulasi balap mobil milik Sony Interactive Entertainment, akan kembali dengan seri ke-tujuhnya. Baru-baru ini, versi beta dari Gran Turismo 7 rupanya sudah bisa ditemukan di situs resmi PlayStation Experience.

Dilansir dari GamesRadar+, Selasa (13/7/2021), kemunculan Gran Turismo 7 beta pertama kali dilaporkan oleh GTPlanet.net. Kini, situs PlayStation Experience sudah menyebutkan periode beta dari Gran Turismo 7 di bagian “upcoming events”.



Menurut situs tersebut, pengguna PlayStation Experience bisa membuka akses perdana Gran Turismo 7 beta dengan cara menonton 10 detik dari demo yang akan disiarkan secara langsung ketika peluncuran dilaksanakan. Namun, untuk sekarang, para pengguna yang mencoba menonton demo tersebut hanya disuguhkan sebuah kode akses yang belum berfungsi dimana-mana.

Kabar ini, meski tidak mengumumkan kapan periode beta tersebut akan berlangsung, mengonfirmasi bahwa rilis versi full dari Gran Turismo 7 akan menyusul dalam waktu dekat. Sebelumnya, Gran Turismo Sport juga melakukan hal yang sama; meluncurkan sebuah beta sebelum meluncurkan game versi full tak lama setelahnya.

Awal tahun ini dikabarkan bahwa Gran Turismo 7 mengundur jadwal rilisnya dari 2021 ke waktu yang belum ditentukan, namun beberapa penggemar percaya game ini akan rilis tahun depan. Sony mengumumkan pengunduran ini disebabkan oleh rintangan produksi yang dipicu oleh pandemi Covid-19.



Nantinya, Gran Turismo 7 tak akan menjadi game eksklusif PS5, melainkan juga akan datang ke PS4; sejalan dengan beberapa game lain milik Sony seperti God of War: Ragnarok dan Horizon Forbidden West yang direncanakan akan rilis di konsol last-gen dan juga next-gen untuk memperbanyak angka penjualan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)