Mark Zuckerberg Ungkap Bunker Rahasia Tempat Bersembunyi dari Istrinya

Kamis, 18 Januari 2024 - 17:33 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Ungkap Bunker Rahasia Tempat Bersembunyi dari Istrinya
Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan. FOTO/ THE SUN
A A A
LONDON - Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, mengungkapkan keberadaan bunker rahasia mereka di Pulau Kauai, Hawaii.



Bunker, yang dibangun di bawah tanah, memiliki luas 5.000 kaki persegi dan dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, termasuk pintu baja, sistem penyaringan udara, dan cadangan makanan dan air.

Zuckerberg mengatakan bahwa dia membangun bunker untuk melindungi keluarganya dari kemungkinan bencana alam atau pandemi.

Namun, beberapa orang percaya bahwa bunker juga digunakan Zuckerberg untuk bersembunyi dari istrinya.

Chan telah mengkritik Zuckerberg karena kurangnya privasi di kehidupan pribadinya. Dia telah mengatakan bahwa dia merasa seperti "di bawah pengawasan" oleh suaminya, dan bahwa dia sering merasa tidak nyaman dengan media yang mengikutinya.

Bunker Zuckerberg telah menjadi subjek spekulasi dan teori konspirasi. Beberapa orang percaya bahwa bunker digunakan Zuckerberg untuk menyimpan data rahasia, atau bahwa itu berfungsi sebagai markas untuk upayanya untuk menguasai dunia.

Zuckerberg mengatakan bahwa dia membangun bunker ini karena dia khawatir tentang masa depan dunia. Dia percaya bahwa dunia menjadi semakin tidak stabil dan bahwa penting untuk memiliki tempat yang aman untuk berlindung jika terjadi bencana.

Chan mengatakan bahwa dia mendukung keputusan Zuckerberg untuk membangun bunker. Dia mengatakan bahwa dia ingin memastikan bahwa keluarga mereka aman, apa pun yang terjadi.

Bunker Zuckerberg dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)