PC Gaming Handheld Resmi Diperkenalkan di CES 2024, Ini Speknya

Selasa, 09 Januari 2024 - 14:26 WIB
loading...
PC Gaming Handheld Resmi Diperkenalkan di CES 2024, Ini Speknya
PC Gaming Handheld. FOTO/ Gis China
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Taiwan, MSI telah merilis PC gaming handheld (genggam) di ajang CES 2024 yang saat ini sedang berlangsung. Diberi nama Claw, perangkat ini menawarkan kemudahan bagi para pecinta game untuk memaksimalkan hobinya.



Seperti dilansir dari IGN, Selasa (9/1/2024), Claw memasuki pasar PC gaming handheld yang saat ini diramaikan oleh perangkat populer seperti Steam Deck, Asus ROG Ally, dan Lenovo Legion Go. Claw hadir dengan ditenagai oleh prosesor Intel Meteor Lake.

Perangkat ini membawa layar IPS FHD 7 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Tampilannya semakin menarik karena memiliki varian warnanya yang unik dan tombol biru A, B, X, dan Y, menambah kesan khas pada desainnya yang atraktif.

Dilengkapi dengan RAM LPDDR5 16GB dan grafis terintegrasi Intel Arc, Claw menjanjikan performa yang gahar. Tersedia juga pilihan penyimpanan yang variatif, menawarkan SSD hingga 1TB dan slot kartu MicroSD untuk penyimpanan yang lebih besar.

Dari sektor daya, dengan mengandalkan baterai 53Whr, perusahaan mengklaim baterai dapat memberikan waktu bermain selama dua jam nonstop dalam kondisi beban kerja penuh. Baterai ini menjadi salah satu yang diunggulkan karena menjadi jawaban bagi para gamer.

Untuk diketahui, kemunculan MSI Claw menandakan meningkatnya minat terhadap PC gaming handheld. Kehadiran MSI dengan Claw menyoroti perkembangan lanskap game portabel, di mana inovasi dan kinerja adalah kunci untuk menarik konsumen di bidang yang kompetitif.

MSI Claw diperkirakan akan memasuki pasar dan dapat dipesan pada paruh pertama tahun 2024. Menarik untuk melihat bagaimana kinerja MSI Claw dibandingkan PC gaming handheld lainnya dan apakah fitur uniknya akan memberikan keunggulan kompetitif.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3880 seconds (0.1#10.140)
pixels