Ngetip Pelayan Restoran dengan Mobil Baru, Youtuber MrBeast Dikritik Warganet

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Komentar lainnya menuduh MrBeast menggunakan pemberian ini sebagai strategi iklan.

Gara-gara itu, MrBeast mempost video baru yang menyebut bahwa Amy diperbolehkan untuk melepas stiker sponsor tersebut. “Banyak haters yang mengkritik MrBeast tanpa alasan yang jelas, padahal ia memang orang baik,” ungkap warganet lainnya.

Berikut adalah beberapa aksi dermawan MrBeast yang paling terkenal:

1. #TeamTrees

Pada 2019, MrBeast dan YouTuber Mark Rober meluncurkan kampanye penggalangan dana di YouTube yang disebut #TeamTrees. Kampanye ini bertujuan untuk menanam 20 juta pohon di seluruh dunia. Kampanye ini berhasil mengumpulkan lebih dari USD23 juta dan berhasil menanam lebih dari 22 juta pohon.

2. Operasi mata

Pada 2022, MrBeast bekerja sama dengan organisasi nirlaba SEE International untuk membiayai operasi mata 1.000 orang yang menderita katarak atau masalah penglihatan lainnya. Operasi ini dilakukan di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat, Indonesia, dan Kenya.

3. Mobil Tesla

Pada 2021, MrBeast membeli 100 mobil Tesla dan memberikannya kepada 100 orang yang membutuhkan. Ia juga memberikan uang tunai sebesar USD10.000 kepada masing-masing penerima.

4. Rumah gratis

MrBeast telah memberikan rumah gratis kepada banyak orang, termasuk teman-temannya, keluarga, dan orang-orang yang membutuhkan. Ia juga memberikan hadiah-hadiah lain, seperti mobil, uang tunai, dan liburan.


5. Bantuan bencana

MrBeast telah memberikan bantuan kepada korban bencana alam, seperti banjir, gempa bumi, dan kebakaran hutan. Ia juga telah memberikan bantuan kepada orang-orang yang terdampak pandemi COVID-19.

Aksi-aksi dermawan MrBeast telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Ia menunjukkan bahwa dengan sedikit usaha, kita dapat membuat perbedaan dalam kehidupanoranglain.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)