Ngetip Pelayan Restoran dengan Mobil Baru, Youtuber MrBeast Dikritik Warganet

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Ngetip Pelayan Restoran dengan Mobil Baru, Youtuber MrBeast Dikritik Warganet
Amy, seorang pelayan yang kebingungan mendapatkan tip sebuah mobil dari MrBeast. Foto: Supercar Blondie
A A A
AMERIKA - Jimmy Donaldson , yang dikenal dengan nama MrBeast, adalah seorang YouTuber Amerika yang dikenal dengan aksi-aksinya yang spektakuler dan dermawan.

Ia telah menghabiskan jutaan dolar untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, baik di Amerika Serikat maupun di seluruh dunia. Tapi, aksinya yang terbaru membuat heboh warganet. Yakni, ketika MrBeast memberikan tip seorang pelayan dengan sebuah mobil.

Ceritanya, saat sedang makan di sebuah restoran, MrBeast memberikan tip ke seorang pelayan bernama Amy. Di Amerika, memang normal bahwa konsumen “wajib” memberi tips minimal 20 persen dari total yang ia bayarkan.

MrBeast memberikan Amy sebuah kunci mobil dan memintanya untuk keluar dan melihat mobil barunya. Tentu saja, Amy sangat terkejut dan bahkan menangis bahagia.

“Saya hari ini terlambat bekerja karena susah mendapatkan Uber,” ungkap Amy.

“Sekarang saya benar-benar terkejut. Bahkan, saya tidak bisa menyetir,”.

Ngetip Pelayan Restoran dengan Mobil Baru, Youtuber MrBeast Dikritik Warganet

Meski demikian, kolom komentar di video Youtube MrBeast itu memiliki reaksi yang beragam. Salah satunya, karena mobil tersebut memiliki stiker sponsor perusahaan coklat.

“Saya sih nggak mau ya menggunakan mobil yang ada stiker sponsornya,” beber pengguna di kolom komentar.

“Yang saya tanyakan setelah melihat MrBeast memberikan tip berupa mobil adalah, bagaimana Amy membayar pajak mobil itu?” tambah warganet lainnya.

Fans MrBeast pun ada yang memberikan pembelaan, menyebut bahwa Youtuber itu selalu membayar pajak dari semua barang mahal yang dijadikan hadiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4162 seconds (0.1#10.140)