Samsung Bakal Tingkatkan Kemampuan Videografi Galaxy S24 Ultra

Rabu, 03 Januari 2024 - 06:15 WIB
loading...
Samsung Bakal Tingkatkan Kemampuan Videografi Galaxy S24 Ultra
Samsung Galaxy S24 Ultra. FOTO/ DAILY
A A A
SEOUL - Samsung dilaporkan bakal meningkatkan kemampuan videografi Galaxy S24 Ultra. Kabar terbaru mengatakan bahwa smartphone flagship tersebut akan memiliki fitur videografi kelas profesional.


Melansir Android Authority, Selasa (2/1/2024), Galaxy S24 Ultra nantinya dapat mendorong batas-batas videografi smartphone dengan fitur perekaman video 4K 120fps serta zoom dan peralihan lensa yang mulus.

Menurut pembocor Ice Universe, Samsung Galaxy S24 Ultra bisa mendapatkan fitur perekaman video 4K 120fps, meski saat ini fitur masih dalam tahap pengujian dan belum ada jaminan dari Samsung bahwa fitur akan benar-benar hadir.

Fitur zoom yang dihadirkan kemungkinan besar dapat dilakukan dengan beralih di antara lensa yang berbeda. Di masa lalu, smartphone tidak dapat melakukan hal ini karena variasi output yang besar antara kamera utama dan kamera tambahan seperti ultrawide dan telefoto.

Jadi, untuk mencapai zoom yang mulus selama perekaman video, Galaxy S24 Ultra memerlukan output video yang sebanding di seluruh kameranya dan beralih di antara keduanya dengan mudah dan cepat.

Dengan perekaman 4K 120fps, pengguna akan dapat memperlambat video hingga 30fps untuk menciptakan efek sinematik. Pembocor telah memposting contoh efeknya, meskipun perlu diperhatikan bahwa contoh tersebut belum tentu berasal dari Galaxy S24 Ultra.

Sayangnya kabar yang muncul tidak menyebutkan Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus juga akan menerima fitur-fitur tersebut. Hingga berita ini dimuat, Samsung juga melakukan pengumuman secara resmi, jadi kita tunggu saja dalam beberapa waktu kedepan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)