Bersertifikasi Google EDLA, BenQ Hadirkan Smart Board dan Smart Projector

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:05 WIB
loading...
Bersertifikasi Google EDLA, BenQ Hadirkan Smart Board dan Smart Projector
BenQ Indonesia Meluncurkan Smart Board dan Smart Projector Bersertifikasi Google EDLA Pertama di Indonesia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - BenQ memperkenalkan beberapa produk terbarunya untuk ruang pendidikan BenQ Board Pro RP04 dan BenQ Board Master RM04 yang telah tersertifikasi Google EDLA dan BenQ Board Master RM04, serta BenQ Board Essential RE03N2 yang telah tersertifikasi TKDN dan Smart Projector EU610ST.



Meluncurkan produk-produk ini dengan tema "Shape the Future", BenQ Indonesia terus menghadirkan solusi inovatif yang memberikan kemudahan serta dapat diandalkan bagi para pengguna.

"Kami memperkuat komitmen jangka panjang ini dengan peluncuran smart board bersertifikasi EDLA ini, yang terintegrasi secara mulus dengan dunia Google Mobile Services (GMS) yang digunakan oleh para pendidik dan pekerja kantoran." Ujar Andryanto C. Wijaya, Managing Director BenQ Indonesia di sela-sela acara peluncuran di Jakarta Selasa (19/12/2023)

BenQ Board baru ini terintegrasi sepenuhnya dengan GMS, memberikan pengguna akses yang lebih mudah ke layanan resmi Google seperti Google Play, Google Drive, Google Meet, Google Docs, Google Classroom, dan aplikasi Android lainnya secara langsung dari BenQ Board.

Mereka juga dilengkapi dengan software milik BenQ untuk whiteboarding canggih dan berbagi layar. Whiteboard EZWrite 6 membuat penulisan dan ilustrasi konsep menjadi mudah, sementara InstaShare 2 memungkinkan hingga 9 layar untuk dibagikan secara nirkabel untuk diskusi kolaboratif yang mulus.

RP04 dan RM04 memiliki tingkat perlindungan tertinggi untuk mata dengan display Eyesafe® Certified 2.0 yang terkemuka di dunia.

Kedua board dilengkapi dengan layar antimikroba untuk meminimalkan penularan kuman, sementara RP04 juga memantau kualitas udara dalam ruangan untuk mempromosikan kondisi belajar dan bekerja yang lebih baik.

BenQ Board juga menawarkan manajemen tingkat atas dengan Account Management System (AMS) dan Device Management Solution (DMS).

BenQ Smart Projector EU610ST berbasis OS Android yang siap dipakai yang memproyeksikan layar 100 inci dan tidak memerlukan laptop.

Dirancang khusus sebagai proyektor dan laptop. EU610ST dapat berbagi layar perangkat dengan mudah dan dapat terhubung ke keyboard Bluetooth, mouse, dan webcam USB, menciptakan lingkungan yang optimal untuk presentasi, konferensi video, dan aktivitas kolaboratif.

EU610ST memungkinkan berbagi layar terpisah 4 arah(4 split screen) secara nirkabel, sehingga membuat rapat dan diskusi menjadi lebih menarik dengan audio 5W yang kuat dengan resolusi 1920 x 1200. Produk ini juga menawarkan kenyamanan SSO melalui AMS dan manajemen jarak jauh
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)