Huawei Janji Luncurkan Produk Baru Tahun Depan, Diklaim Jadi Game Changer Industri

Senin, 18 Desember 2023 - 21:40 WIB
loading...
Huawei Janji Luncurkan Produk Baru Tahun Depan, Diklaim Jadi Game Changer Industri
Dalam acara yang digelar baru-baru ini, bos smartphone Huawei, Richard Yu, mengisyaratkan bahwa produk baru yang menarik bakal hadir tahun depan. Foto/Gizchina
A A A
BEIJING - Seorang petinggi Huawei baru saja memberikan bocoran tentang beberapa produk unggulan yang akan hadir tahun depan. Dia mengatakan bahwa produk-produk ini dapat menjadi pengubah permainan bagi seluruh industri, bahkan lebih besar dari smartphone 5G.

Dalam acara yang digelar baru-baru ini, bos smartphone Huawei, Richard Yu, mengisyaratkan bahwa produk baru yang menarik bakal hadir tahun depan. Dia mengatakan, mereka akan menjadi yang terdepan, inovatif, dan game changer bagi seluruh industri.

Sayangnya dia tidak merinci seperti apa jenis produknya. Huawei pun belum menanggapi kabar yang tengah beredar ini.



Dalam acara tersebut, Yu menyebutkan bahwa Huawei juga berencana meluncurkan aplikasi dan produk asli dari HarmonyOS. Langkah ini bertujuan untuk memposisikan perusahaan sebagai salah satu penyedia sistem operasi terkemuka asal China.

Penegasan tersebut disampaikan Yu menyusul peluncuran seri handset Mate 60 yang menampilkan prosesor canggih Kirin 9000s. Peluncuran ini menandakan masuknya kembali Huawei ke pasar smartphone 5G, mengatasi pembatasan yang diberlakukan oleh sanksi perdagangan Amerika Serikat yang telah membatasi akses perusahaan tersebut terhadap teknologi mereka.

Kesuksesan seri Mate 60 telah memicu lonjakan kebanggaan patriotik di kalangan konsumen China. Hanya delapan minggu setelah peluncurannya pada akhir Agustus, seri ini terjual 2,4 juta unit, seperti dirangkum dari Gizmochina pada Senin (18/12/2023).
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)