Semakin Canggih, Kacamata Meta Ray-Ban Dapat Pembaruan

Kamis, 14 Desember 2023 - 21:03 WIB
loading...
Semakin Canggih, Kacamata Meta Ray-Ban Dapat Pembaruan
Kacamata Meta Ray-Ban . FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Kacamata pintar Meta Ray-Ban akhirnya menerima pembaruan. Meskipun masih dalam tahap uji coba, fitur-fitur yang dihadirkan dalam pembaruan telah membuat perangkat pintar ini semakin canggih.


Kini pengguna bisa memanfaatkan fitur AI Multimodal yang dapat memberi tahu mereka tentang hal-hal yang dapat dilihat dan didengar oleh asisten AI Meta melalui kamera dan mikrofon yang tersemat pada kacamata.

Mark Zuckerberg sendiri telah mendemonstrasikan pembaruan tersebut dalam postingan reel Instagram, di mana dia meminta kacamata Meta Ray-Ban untuk menyarankan celana yang cocok dengan kemeja yang dia pegang.

Ia tampak mendeskripsikan kemeja dan menawarkan beberapa saran celana yang mungkin dapat melengkapinya, serta meminta asisten AI pada kacamatanya untuk menerjemahkan teks dan memamerkan beberapa keterangan gambar.

Zuckerberg mengatakan bahwa pengguna bisa berbicara dengan asisten Meta AI di Ray-Band sepanjang hari dan melontarkan pertanyaan. Nantinya kacamata akan menjawab pertanyaan dengan sangat natural.

Asisten AI juga secara akurat mendeskripsikan patung dinding berbentuk California yang menyala dalam video dari CTO Andrew Bosworth.

Juga membantu memberi keterangan pada foto yang diambil atau meminta terjemahan dan ringkasan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)