Cara Ubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi iPhone

Minggu, 10 Desember 2023 - 20:03 WIB
loading...
Cara Ubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi iPhone
Cara Ubah Tampilan WhatsApp Android . FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Cara mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi tampilan WhatsApp iPhone banyak dicari orang. Mengingat WhatsApp Android dengan iPhone memiliki perbedaan tampilan yang cukup signifikan.



WhatsApp Android didominasi dengan warna hijau sementara WhatsApp iPhone berwarna putih keabu-abuan dengan peletakan menu yang juga berbeda. Perbedaan yang mencolok ini menjadi menarik bagi sebagain orang.

Tidak sedikit yang ingin mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi iPhone untuk sekedar mengatasi rasa bosan karena tampilan yang itu-itu saja. Banyak juga yang ingin melakukannya demi gengsi agar terlihat memiliki iPhone.

Bagi yang ingin mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi iPhone tak perlu khawatir mengalami kesulitan karena ini bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Yang diperlukan hanyalah WhatsApp versi modifikasi atau biasa disebut WhatsApp MOD.

Ada banyak pilihan WhatsApp MOD yang bisa digunakan namun pada kesempatan kali ini menggunakan YoWhatsApp. Lantas bagaimana cara mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi iPhone dengan YoWhatsApp? Berikut paparannya.

- Uninstall WhatsApp original di perangkat
- Buka browser lalu download dan install YoWhatsApp di https://yowayousef.com/
- Buka aplikasi YoWhatsApp
- Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas kemudian pilih opsi Fouad Mods
- Masuk ke menu YoSettings lanjut klik YoThemes
- Pilih opsi Muat Tema atau Load Themes
- Install Script Tema yang memuat nama iPhone di dalamnya
- Tunggu beberapa saat, nantinya tampilan akan berubah menjadi WhatsApp iPhone.

Nah itulah cara mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi iPhone. Bagaimana, mudah bukan? Perlu dicatat bahwa cara ini merupakan cara ilegal dan berisiko dapat membahayakan perangkat. Jadi, cara ini tidak direkomendasikan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)