Elon Musk Blak-blakan Sebut Tidak Suka Game GTA, Kenapa?

Kamis, 07 Desember 2023 - 12:03 WIB
loading...
A A A
Pencipta Rockstar Games merespons dengan merilis trailer resmi di YouTube beberapa jam kemudian dan mengonfirmasi bahwa GTA6 tidak akan dirilis hingga tahun 2025.

Musk secara berkala memposting tentang pencapaiannya dalam bermain game di X. Dia juga menyatakan niatnya menjadikan X sebagai wadah para pemain game. Menurut penulis biografinya, Walter Isaacson, Musk membuat permainan video sendiri ketika masih kecil dan ingin mengejar karier sebagai perancang game.

Mantan pasangan Musk, Grimes, memberi tahu Walter Isaacson bahwa satu-satunya cara Musk bersantai adalah bermain video game. "Tetapi dia sangat serius dalam hal itu sehingga menjadi sangat intens."

Isaacson mengungkapkan bahwa CEO SpaceX dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi terobsesi dengan Polytopia, yang digambarkan sebagai permainan strategi tentang membangun peradaban dan berperang.

Saudara Musk, Kimbal, memberi tahu Isaacson, dia dan Musk membuat daftar pelajaran hidup berharga yang dipelajari dari bermain Polytopia, termasuk bahwa simpati bukanlah suatu kelebihan.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)