Elon Musk Blak-blakan Sebut Tidak Suka Game GTA, Kenapa?

Kamis, 07 Desember 2023 - 12:03 WIB
loading...
Elon Musk Blak-blakan Sebut Tidak Suka Game GTA, Kenapa?
Elon Musk menyatakan tidak suka dengan Grand Theft Auto (GTA). (Foto: Independent)
A A A
JAKARTA - Grand Theft Auto (GTA) menjadi salah satu game terpopuler di dunia. Namun, sebagai penggemar berat game, Elon Musk terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya dengan permainan ini.

CEO Tesla itu menyebut ada batas-batas yang tidak boleh dilewati. Lontaran ini muncul saat Musk ikut dalam debat tentang GTA di X, setelah trailer edisi keenam permainan penuh kekerasan tersebut bocor secara online.

Menanggapi unggahan seorang karyawan X yang mengaku tidak pernah bermain GTA, Musk mengatakan dia bukan penggemar kekerasan yang berlebihan. "Saya mencoba, tetapi tidak suka melakukan kejahatan. GTA5 memerlukan menembak polisi dalam adegan pembukaan. Saya hanya tidak bisa melakukannya," tulisnya dikutip dari Independent.

Lontaran Musk di atas dianggap sebagai ejekan oleh banyak orang yang ikut dalam perdebatan. Sejumlah netizen menyebut bahwa permainan tersebut tidak nyata. "Mereka hanya piksel, bro," tulis seorang netizen.

Baca Juga: 3 Game GTA yang bisa Dimainkan di PPSSPP

"Apakah kamu mengikuti aturan lalu lintas dan berhenti di semua lampu merah?" tanya orang lain dengan emoji tertawa.

"Bwhahahahaa, bro sudah mencapai puncak sinyal kebaikan lol," tulis netizen lainnya.

Beberapa netizen tampak membela Musk dan menyebut bahwa cuitannya hanya lelucon.



Para penggemar waralaba GTA sangat bersemangat ketika cuplikan 90 detik untuk permainan terbaru diposting online pada Senin kemarin. Dalam rekaman tersebut terlihat bahwa GTA terbaru akan berlatar di Vice City yang mirip dengan Miami dan menampilkan karakter utama perempuan untuk pertama kalinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2889 seconds (0.1#10.140)