3 Game GTA yang bisa Dimainkan di PPSSPP

Senin, 14 Agustus 2023 - 12:38 WIB
loading...
3 Game GTA yang bisa Dimainkan di PPSSPP
Game GTA yang bisa dimainkan di PPSSPP menarik diketahui bagi para gamer. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game Grand Theft Auto (GTA) yang bisa dimainkan di PPSSPP memang menarik untuk diketahui. Khususnya bagi mereka yang memang menyukai GTA.

PPSSPP sendiri merupakan alat atau emulator untuk menjalankan game dari konsol-konsol lama. Misalnya saya PlayStation 1 atau PlayStation 2.
Untuk mengunduh emulatornya sendiri cukup mudah. Hanya perlu cari “download PPSSPP” di Google.

PPSSPP sendiri kepanjangan dari Playstation Portable Simulator Suittable portable.

PPSSPP ini dapat digunakan di cukup banyak sistem operasi. Mulai Windows, Android, iOS, hingga Linux. Dengan PPSSPP, pengguna bisa memainkan game walau laptop atau HP yang digunakan memiliki spesifikasi rendah.

Nah, bagi penggemar game GTA, berikut adalah beberapa game yang bisa dimainkan di PPSSPP:

1. Grand Theft Auto: Vice City Stories

GTA Vice City Stories merupakan salah satu game PSP paling populer yang pernah dibuat. Pengguna juga bisa menemukan game tersebut di PPSSPP. Meski gamenya sendiri usianya terbilang sangat tua, namun tetap menyenangkan untuk dimainkan.

Plot cerita game ini berkisah tentang Victor Vance, saudara dari Lance Vance yang jadi salah satu tokoh di GTA Vice City. Cerita gamenya sendiri sangat menarik dan epik. Juga, banyak misi-misi di dalam game yang bisa dimainkan.

2. Grand Theft Auto: Liberty City Stories

Grand Theft Auto: Liberty City Stories juga merupakan salah satu game yang bisa dimainkan di PSP. Bahkan, menjadi salah satu game open world terbaik di PSP. Game tersebut memiliki banyak sekali misi yang dapat dimainkan. Sementara grafiknya pun jauh dari standar. Pengguna juga bisa menikmati berbagai musik berbeda dari setiap mobil yang dikendarai.

3. GTA V (Mod Version)

GTA V memang jadi game yang paling banyak diinginkan untuk bisa dimainkan di emulator Android. Sayangnya, GTA V memang tidak tersedia di PSP atau Android. Meski demikian, ada GTA V versi mod dari GTA San Andreas. Jadi, intinya Anda memainkan GTA San Andreas dengan kualitas grafik yang serupa dengan GTA V. Bahkan, mobil dan motornya pun hampir sama.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)