Gameplay GTA 6 yang Dibocorkan Hacker, Tampilkan 2 Karakter

Rabu, 21 September 2022 - 13:50 WIB
loading...
Gameplay GTA 6 yang Dibocorkan Hacker, Tampilkan 2 Karakter
GTA 6, belum rilis tetapi heboh dengan gameplay yang telah dibocorkan oleh hacker di media sosial. Foto DOK Ist
A A A
JAKARTA - GTA 6, belum rilis tetapi heboh dengan gameplay yang telah dibocorkan oleh hacker di media sosial. GTA memang telah dikenal sebagai video game yang populer sejak kemunculan GTA San Andreas di konsol PS2 lalu. Beberapa seri dari game ini juga selalu menjadi incaran para gamers.

Dilansir dari reuters.com, Take-Two Interactive Software Inc (TTWO.O) telah mengkonfirmasi bahwa seorang peretas telah membocorkan rekaman awal Grand Theft Auto VI.

Baca juga : Induk Pengembang GTA Beri Sinyal GTA VI Meluncur 2023

Munculnya bocoran yang lebih dari 90 video ini tentu semakin membuat para fans antusias dalam menunggu tanggal perilisan game open world terbaik milik Rockstar.

Dari bocoran tersebut dikabarkan bahwa latar yang digunakan adalah tempat ikonik Vice City, Florida. Namun kota ini akan digambarkan lebih modern sehingga cukup berbeda dengan yang sebelumnya muncul pada GTA Vice City.

Dilansir dari kotaku.com, berdasar bocoran, nantinya GTA 6 akan memiliki dua karakter utama. Seorang pria bernama Jason dan seorang wanita bernama Lucia. Dua karakter ini memang ditampilkan secara mendetail dalam bocoran tersebut.

Untuk penggunaan senjata pada GTA 6 ini juga cukup berbeda dimana pada seri sebelumnya kemunculan senjata akan datang dengan otomatis, sementara di seri terbarunya senjata ini akan dibawa dan terlihat sehingga ada kemungkinan bahwa tokoh tidak dapat membawa banyak senjata.

Baca juga : 5 Game Mirip GTA yang Nggak Kalah Serunya, Wajib Dicoba!

Salah satu video yang bocor juga memperlihatkan adanya binatang binatang yang belum pernah ada pada seri sebelumnya. Pada GTA 6 diperkirakan akan terdapat beberapa satwa liar yang dapat ditemui ketika bermain.

Selain itu terdapat juga bocoran bocoran lain seperti adanya gudang berhantu dan beberapa sosok misterius lainnya. Hingga yang paling populer dari bocoran ini ialah kemunculan Bigfoot.

Informasi tambahan lain tentang GTA 6 yang sempat diungkap adalah, Rockstar akan mengambil pendekatan yang lebih di PC untuk pengalaman gameplay yang lebih baik.

Munculnya bocoran ini tentu membuat para penggemar khawatir akan tertundanya game ini untuk rilis nanti. Rockstar sendiri sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan rilis pada 2024 atau 2025.
(bim)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1380 seconds (10.101#12.26)