Serba Rp99 Ribu Ditambah Cashback, Promo Kuota Internet Siap Diserbu di Aplikasi MotionPay!

Selasa, 05 Desember 2023 - 20:37 WIB
loading...
Serba Rp99 Ribu Ditambah Cashback, Promo Kuota Internet Siap Diserbu di Aplikasi MotionPay!
MotionPay menyediakan berbagai layanan transaksi keuangan, salah satunya pembelian kuota internet. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Pada era digital seperti saat ini, masyarakat hidup berdampingan dengan teknologi. Dengan teknologi yang semakin berkembang, kini masyarakat telah terbiasa dengan penggunaan internet dalam kebutuhan sehari-hari, seperti untuk komunikasi, mendapatkan berbagai informasi, bisnis, transaksi keuangan, dan sebagainya.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, “Untuk mendukung kebutuhan masyarakat, MotionPay menyediakan berbagai layanan transaksi keuangan, salah satunya pembelian kuota internet. Selain praktis, Anda juga dapat memperoleh promo-promo menarik dari MotionPay, seperti program yang saat ini sedang berlangsung yaitu Paket Data Serba 99 Ribu.”

Anda bisa mendapatkan paket data Telkomsel 15 GB dan Indosat 18 GB hanya dengan Rp99 ribu, serta tambahan cashback Rp5.000 khusus Telkomsel. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti panduan berikut ini:

1. Pada aplikasi MotionPay, klik banner “Paket Data”

2. Klik “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi

3. Setelah transaksi berhasil, Anda akan menerima notifikasi pada aplikasi MotionPay

4. Paket data yang telah dibeli akan langsung masuk ke nomor handphone Anda pada H+1

Ayo serbu promo Serba 99 ribu ditambah cashback! Yuk isi kuota internet Anda di MotionPay! Yuk isi kuota internet Anda di MotionPay! Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/pktdtnov23 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay.

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #PromoDiskon #KuotaInternet #Telkomsel #Indosat
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)