Wahana dan Mahavira Hadirkan Sonic Wall, Solusi Hadapi Ancaman Serangan Siber

Senin, 04 Desember 2023 - 18:58 WIB
loading...
Wahana dan Mahavira Hadirkan Sonic Wall, Solusi Hadapi Ancaman Serangan Siber
Kolaborasi Wahana dan Mahavira menghadirkan Sonic Wall sebagai solusi keamanan terhadap ancaman siber. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Wahana Piranti Teknologi (Wahana) dan Mahavira System Integra (Mahavira) hadirkan Sonic Wall, solusi terhadap keamanan dan ancaman siber , termasuk malware, ransomware, dan serangan berbasis web. Produk unggulan dari SonicWall mencakup firewall, secure access, email security, dan endpoint security.

Secure Access SonicWall memungkinkan akses jaringan yang aman dari berbagai perangkat dan lokasi. Email Security SonicWall melindungi organisasi dari serangan spam, malware , dan phishing melalui filter email yang canggih.

“Sementara Endpoint Security SonicWall melindungi perangkat individu yang terhubung ke jaringan, mengamankan endpoint dari ancaman dan serangan siber,” kata Hesdi Hesdi Triantono selaku Product Manager dari Wahana Piranti Teknologi, Senin (4/12/2023).



Daniel Suryo selaku Chief Operating Officer dari Mahavira, mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang fokus untuk memberikan servis dan solusi, Mahavira menyediakan kebutuhan untuk berbagai level entry, mulai dari Small Medium Bussiness hingga di level Enterprise.

“Penunjukkan Mahavira yang diberikan Sonic Wall diharapkan menjangkau perusahaan dan instansi yang perduli dengan keamanan data perusahaan,” ucapnya.

SonicWall didirikan pada tahun 1991 oleh Sreekanth Ravi dan Sudhakar Ravi di Amerika Serikat. Awalnya, perusahaan ini berfokus pada pengembangan perangkat keras dan perangkat lunak keamanan jaringan. Pada tahun 1997, SonicWall meluncurkan produk firewall pertamanya, yang menjadi langkah penting dalam mendefinisikan identitas perusahaan sebagai penyedia solusi keamanan jaringan.



Seiring dengan perkembangan teknologi internet dan meningkatnya ancaman siber, SonicWall terus mengembangkan solusi keamanan yang inovatif. Pada tahun 2001, mereka meluncurkan solusi keamanan terpadu yang mencakup fitur-fitur seperti firewall, VPN (Virtual Private Network), dan perlindungan terhadap serangan DoS (Denial of Service).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)