Ini Pembuktian Akurasi Map Game Spider-Man 2 dalam Dunia Nyata

Minggu, 03 Desember 2023 - 10:59 WIB
loading...
Ini Pembuktian Akurasi Map Game Spider-Man 2 dalam Dunia Nyata
Game Spider-Man 2. FOTO/CNET
A A A
LONDON - Spider-Man 2 berhasil menyita perhatian gamers dunia . Bukan hanya karena alur ceritanya yang menarik dan gameplay ciamik tapi juga karena akurasi map-nya yang sangat tinggi.



Map open world yang dihadirkan hampir mirip dengan lingkungan di dunia nyata. Insomniac Games selaku pengembang tampaknya dengan cermat merancang map Spider-Man 2.

Salah satu gamer dengan akun media sosial @kavi.tv bahkan membuktikan map di game Spider-Man 2 benar-benar seperti di dunia nyata. Ia membandingkannya langsung dari sebuah apartemen.

Dalam video yang ia bagikan, semula memperlihatkan karakter Spider-Man sedang bertengger di sebuah bangunan tinggi di pinggir sungai. Ditampilkan landscape kota New York yang indah.

Pemandangan yang disuguhkan mencakup sungai besar dengan arus yang tenang, sebuah pelabuhan di sisi kanannya, dan jembatan besar yang menjulang dari kiri ke kanan.

Setelah cukup memperlihatkan pemandangan kota New York di game Spider-Man 2, @kavi.tv kemudian mengarahkan kameranya ke luar jendela apartemen, menunjukan angle yang sama dengan game.

Dari sini bisa disaksikan game Spider-Man 2 menawarkan situasi dan lingkungan yang sama dengan dunia nyata. Perbedaan yang mencolok adalah tidak adanya pulau di tengah sungai pada game.

Video yang dibagikan dan telah beredar luas di internet itu oun berhasil menyita perhatian netizen. Tidak sedikit yang bahkan bukan pecinta game mengakui kehebatan game Spider-Man 2.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5889 seconds (0.1#10.140)