Alumni HUB.ID Peroleh Pendanaan Hingga Rp60 Miliar

Jum'at, 01 Desember 2023 - 11:57 WIB
loading...
A A A
Di tahun pertama gelaran memiliki sektor startup Agriculture & Aquaculture, Healthcare, Fintech, Logistics, Edutech, Tourism, and Smart City/Gov Solution. Dilanjutkan di tahun 2022 dengan lima sektor yaitu Financial Services, B2B/Enterprise Solution/Govtech, Logistics, SME Enabler, Agriculture & Aquaculture.

Dan terakhir mengangkat lima sektor Startup yaitu Financial Technology, SME Enablers & Logistic, ESG Related, Agritech & Fisheries, dan juga Healthtech dengan 25 Startup mengikutti rangkaian program yaitu Business Mentoring & Pitch Training, Business Matchmaking, Partner Day, IP Research Matchmaking, dan Networking Session.

Dari rangkaian program yang berjalan di tahun 2021, HUB.ID Accelerator telah berhasil menjalankan 100 peluang kerjasama bisnis, 30 kerjasama bisnis, dan 2 investasi baru yang didapatkan oleh Startup Dagangan, HiPajak, FisLog, MyRobin, Chickin Indonesia, Educourse, dan Lister.

Sedangkan di tahun 2022, HUB.ID Accelerator telah berhasil menjalankan 138 Business Matchmaking antara startup dan perusahaan swasta maupun BUMN hingga pendanaan untuk Startup lulusan HUB.ID Accelerator yaitu PasarMIKRO, Grouu, Eratani, Ayo Kenalin, Looyal, Verihubs, Amoda dan Kecilin.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)