Ini Hal Pertama yang Dilakukan Mark Zuckerberg saat Mengecek HP di Pagi Hari

Kamis, 30 November 2023 - 08:00 WIB
loading...
Ini Hal Pertama yang Dilakukan Mark Zuckerberg saat Mengecek HP di Pagi Hari
CEO Meta Mark Zuckerberg secara rutin membuka ponselnya di pagi hari. (Foto: Zeenews)
A A A
JAKARTA - Mengecek handphone kini menjadi rutinitas miliaran orang di pagi hari sesaat setelah bangun tidur. Bahkan bisa jadi menjadi hal pertama yang dilakukan sebelum ke kamar mandi sekalipun.

Hal serupa juga dilakukan CEO Meta Mark Zuckerberg. Dia secara rutin membuka ponselnya di pagi hari, tentu setelah selesai melakukan rutinitas lain.

Dalam sesi tanya jawab baru-baru ini Zuckerberg berbagi detail menarik tentang kebiasaannya sehari-hari dan bagaimana ia menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Dilansir dari Zeenews, Kamis (29/11/2023), rutinitas Zuckerberg dimulai dengan memeriksa ponsel di pagi hari, menjelajahi Facebook untuk mengikuti perkembangan dunia. Dia bahkan berkelakar memeriksa akun Facebook-nya sebelum memasang kontak lensa matanya.



Selain rutinitas paginya, Zuckerberg juga secara berkala berlatih Mixed Martial Arts (MMA). Lebih menarik lagi, ia meluangkan waktu khusus untuk mempelajari lirik lagu Taylor Swift.

Menurut istri Zuckerberg, Priscilla Chan , minatnya saat ini menguasai setiap lirik lagu Taylor Swift. Pasangan ini, bersama dengan anak perempuan mereka, menikmati malam yang berkesan di Tur Era Taylor Swift di Santa Clara, California, dengan memposting foto keluarga yang menyenangkan di Instagram setelah konser.

Selain dari tugas mengelola kerajaan teknologinya, Zuckerberg masih meluangkan waktu untuk membaca Harry Potter ke anak-anaknya dan mengajari mereka cara coding, menunjukkan komitmennya terhadap keluarga dan pendidikan.



Hari kerja Zuckerberg dimulai dengan merespons email di pagi hari. Meskipun memiliki jadwal yang padat, ia menekankan pentingnya mendorong kemajuan di tempat kerja.

Di luar ranah digital, CEO Meta ini fokus untuk tetap bugar melalui latihan jiu-jitsu tiga kali seminggu, disertai dengan diet tinggi kalori sekitar 4.000 kalori setiap hari untuk mendukung latihannya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)