3 Fitur Unggulan Oppo Find N3, Punya Kamera Tinggi Resolusi dan Chipset Terbaru

Rabu, 22 November 2023 - 15:50 WIB
loading...
3 Fitur Unggulan Oppo Find N3, Punya Kamera Tinggi Resolusi dan Chipset Terbaru
Oppo Find N3 ditargetkan untuk pebisnis yang menginginkan HP lipat dengan desain ringkas. Foto: Oppo
A A A
JAKARTA - Oppo Find N3 baru saja diluncurkan di Indonesia. Sebagai smartphone teranyar dari Oppo, pastinya hp ini dibekali dengan sejumlah fitur unggulan.
Kemunculan Oppo Find N3 ini tentunya diharapkan akan menjadi pesaing bagi Samsung Galaxy Fold 5 yang juga baru dirilis tahun ini.

Untuk lebih mengetahui keunggulan apa saja yang dihadirkan oleh hp baru keluaran Oppo ini, berikut sejumlah fitur unggulan Oppo Find N3.

3 Fitur Unggulan Oppo Find N3

1. Fitur Multitasking

Sebagai smartphone yang punya layar lebar layaknya tablet ini membuat Oppo Find F3 dilengkapi dengan sejumlah fitur multitasking yang mumpuni.
Salah satu fiturnya adalah Recent Files, untuk membantu menemukan file-file terakhir yang baru ditutup, agar mudah kembali.

Selain itu, terdapat pula fitur Boundless View dan Three-app Boundless View, sehingga pengguna bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus.

2. Kamera 48 MP

Fitur unggulan Oppo Find N3 yang utama datang dari kamera utama. Oppo yang menggandeng Hasselblad melengkapi ponsel ini dengan kamera utama 48MP f/17, telefoto 64MP f/2.6 dengan 3x optical zoom, dan ultrawide 48MP f/2.2.

Terdapat pula dua kamera yang terletak di bagian layar depan dan dalam untuk selfie. Masing-masing berkemampuan 32MP dan 20MP untuk di cover screen dan layar dalam.


3. Gunakan Snapdragon 8 Gen 2

Beralih ke bagian dapur pacu, Oppo Find N3 disokong oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 di dalamnya. Ini merupakan salah satu chipset unggulan dari snapdragon di tahun 2023 ini.

Selain itu, terdapat pula LPDDR5X RAM 16GB, memori 512GB, dan baterai berkapasitas 4.805 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W Super VOOC.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0497 seconds (0.1#10.140)