Dibanderol Rp30 Juta, Oppo Find N3 Target Pebisnis yang Ingin HP Lipat dengan Kamera Bagus

Rabu, 22 November 2023 - 18:33 WIB
loading...
Dibanderol Rp30 Juta, Oppo Find N3 Target Pebisnis yang Ingin HP Lipat dengan Kamera Bagus
Oppo Find N3 dirancang untuk para pebisnis. Ini bisa dilihat dari sisi desain, durabilitas, kemampuan multitasking, kamera, performa, dan pengalaman flagship. Foto: Oppo Indonesia
A A A
JAKARTA - Oppo Find N3 Series mengisi pasar HP lipat yang walau mungkin masih kecil, tapi pertumbuhannya luar biasa. Oppo Find N3 Series tidak hanya satu, tapi punya 2 produk sekaligus. Yakni Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip.

Oppo Find N3 dirancang untuk para pebisnis. Ini bisa dilihat dari sisi desain, durabilitas, kemampuan multitasking, kamera, performa, dan pengalaman flagship.

Oppo juga mengklaim bahwa Find N3 adalah smartphone foldable paling tipis di Indonesia. Tebalnya hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat.

Meski mungil, tapi performanya sudah paling cepat. Karena memakai chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 dengan kapasitas RAM (16GB + 12GB). Ada juga dua kamera selfie, 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam. Lalu, 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen menyebut bahwa Find N3 merupakan foldable flagship pertama yang memiliki tiga kamera bersensor besar. “HP lipat ini sangat memudahkan fitur multitasking, juga lipatan yang nyaris tidak terlihat,” ungkapnya.

Patrick menyebut, para pebisnis yang memakai smartphone foldable selama ini masih merasa fitur atau kemampuannya masih belum otpimal untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari, khususnya multitasking.

”Smartphone ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen pebisnis. Keunggulannya mulai ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, landainya layar lipat, berat maupun ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera,” kata Patrick.

Co-Founder dan Partner of Ismaya Group Frans Martin menyebut bahwa mulanya ia ragu-ragu untuk menggunakan HP foldable. Karena, menurutnya selama ini kualitas kamera di HP foldables belum sesuai ekspektasinya.

“Karena saya berkiprah di bidang gaya hidup, jadi banyak sekali memanfaatkan kamera. Jadi, yang saya perlukan adalah HP lipat dengan kamera yang bagus,” ungkapnya.

Spesifikasi dan Keunggulan Oppo Find N3
Dibanderol Rp30 Juta, Oppo Find N3 Target Pebisnis yang Ingin HP Lipat dengan Kamera Bagus

1. Find N3 punya ketebalan 11,7 mm saat dilipat dan berat hanya 239 gram.

2. Layar cover berukuran 6,3 inci, resolusi 2.484 x 1.116 pixel. Saat dibuka, layar utama menjadi 7,8 inci dengan resolusi 2.440 x 2.268 pixel. Layar dalam dan luar menggunakan panel AMOLED dengan teknologi LTPO.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)