Instagram Uji Coba Fitur My Week, Bikin Story Tetap Terlihat Selama Seminggu

Minggu, 19 November 2023 - 20:02 WIB
loading...
Instagram Uji Coba Fitur My Week, Bikin Story Tetap Terlihat Selama Seminggu
Instagram sedang menguji fitur baru My Week yang memungkinkan pengguna menyimpan cerita (story) tetap terlihat di profil selama seminggu. Foto/ms power user
A A A
MENLO PARK - Instagram sedang menguji fitur baru My Week yang memungkinkan pengguna menyimpan cerita (story) tetap terlihat di profil selama seminggu. Fitur ini belum tersedia untuk umum tetapi mungkin akan segera diluncurkan.

Dikutip dari laman ms power user, Minggu (19/11/2023), fitur My Week akan memungkinkan pengguna memilih story tertentu agar tetap terlihat di profil mereka selama tujuh hari. Hal ini akan memberi pengguna kontrol lebih besar atas bagaimana story mereka dilihat dan memungkinkan berbagi lebih banyak konten dengan pengikutnya.

Pembuat konten dapat menggunakan fitur My Week untuk berbagi cuplikan di balik layar atau membuat serial mini tentang kehidupan atau karya mereka. Untuk keperluan bisnis, fitur My Week dapat digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan atau untuk berbagi testimoni pelanggan.



“Fitur My Week sepertinya masih dalam pengembangan, dan belum jelas kapan atau apakah akan dirilis ke publik,” tulis ms power user.
Instagram Uji Coba Fitur My Week, Bikin Story Tetap Terlihat Selama Seminggu


Instagram dikenal bereksperimen dengan banyak fitur secara bersamaan. Mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum fungsi-fungsi baru ini sepenuhnya dikembangkan dan tersedia secara luas.

Baru-baru ini Meta telah memperbarui Instagram dan menambahkan kemampuan baru. Pengguna sekarang dapat menskalakan, memotong, dan memutar klip sambil membuat Reel di aplikasi, dan mereka juga dapat menambahkan klip dengan audio dari hub klip Instagram yang baru.

(wib)
Copyright ©2023 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)