Literasi Kripto Semakin Inovatif Seiring Perkembangan Teknologi Blockchain

Jum'at, 17 November 2023 - 17:41 WIB
loading...
Literasi  Kripto Semakin Inovatif Seiring Perkembangan Teknologi Blockchain
- Pupuk Aset meluncuran aplikasi revolusioner di playstore dan appstore. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Teknologi kripto, yang dipelopori oleh blockchain dan cryptocurrency, telah membawa perubahan signifikan pada lanskap keuangan global.

Perkembangan pesat teknologi ini telah memicu inovasi dan adopsi yang luas, berdampak pada berbagai sektor industri dan membuka peluang baru bagi individu dan organisasi.



Pupuk Aset, mengumumkan peluncuran aplikasi revolusioner, yang bisa di unduh di playstore dan appstore. Dengan fokus pada pendidikan dan literasi, Pupuk Aset bertujuan menjadi pionir dalam memberikan wadah edukasi bagi para trader dan investor di instrumen Forex, saham, dan crypto.

Pupuk aset didukung penuh oleh Maxco sebagai tempat transaksi dibidang futures trading

Pasalnya, Pupuk Aset bukan sekadar aplikasi, melainkan sebuah komitmen untuk mengubah paradigma trading dengan memastikan setiap penggunanya dilengkapi dengan pengetahuan yang kokoh.

Melalui platform ini, para pengguna dapat mengakses beragam materi edukatif, webinar interaktif, dan analisis mendalam tentang pasar keuangan.

''Pupuk Aset diluncurkan dengan Visi Membimbing Trader Mandiri dan Profitable. Dengan visi menjadi platform nomor satu dalam literasi trading, Pupuk Aset menyajikan perpaduan yang unik antara pendekatan edukatif dan praktek langsung. Misi kami adalah mencetak trader yang notabene mandiri dan mampu meraih keuntungan secara konsisten,'' tutur Olivia Tan, CO Founder saat peluncuran aplikasi di Jakarta Jumat (17/11/2023).

Pupuk Aset berkomitmen untuk memberikan pemahaman mendalam tentang dinamika pasar, strategi trading yang efektif, serta mengajarkan manajemen risiko yang tepat.

Literasi Kripto Semakin Inovatif Seiring Perkembangan Teknologi Blockchain

Pupuk Aset hadir untuk merangsang pertumbuhan ekosistem trading yang berpendidikan, memberdayakan setiap individu untuk memanfaatkan potensi penuh dari instrumen keuangan.

Dengan inovasi yang terus berlanjut dan adopsi yang meluas, teknologi kripto berpeluang memainkan peran penting dalam membentuk masa depan keuangan digital dan banyak sektor lainnya.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)