7 Fitur Baru Samsung OneUI 6, Lebih Personal dan Mudah

Kamis, 16 November 2023 - 13:56 WIB
loading...
A A A
OneUI 6 juga meningkatkan keamanan dan perlindungan data pengguna dengan fitur baru seperti mode privasi, yang menyembunyikan konten sensitif dari layar kunci, atau fitur hapus segera, yang menghapus data pengguna secara permanen saat perangkat hilang atau dicuri.

5. Ikon mode resolusi tinggi baru


OneUI 6 menambahkan ikon mode resolusi tinggi baru di aplikasi kamera. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau video dengan resolusi tertinggi yang didukung oleh perangkat mereka. Ikon mode resolusi tinggi baru akan muncul di sebelah kanan tombol rana, dan akan berubah warna sesuai dengan resolusi yang dipilih.

6. Studio


OneUI 6 membawa Studio, aplikasi edit video baru yang lebih lengkap dan canggih. Pengguna dapat membuat video yang menarik dan profesional dengan fitur seperti blank klip, dua musik atau lebih, teks dan emoji kustom, resolusi video pilihan, dan lainnya.

7. Widget cuaca baru


Widget cuaca di One UI 6 memiliki desain baru yang lebih informatif dan menarik. Widget cuaca menampilkan ikon animasi yang sesuai dengan kondisi cuaca saat ini, serta informasi tambahan seperti suhu, kelembaban, dan kualitas udara.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)