Dihadiri Elon Musk dan Linda Yaccarino, X Gelar Pertemuan Pertama

Senin, 30 Oktober 2023 - 06:55 WIB
loading...
Dihadiri Elon Musk dan Linda Yaccarino, X Gelar Pertemuan Pertama
Elon Musk dan Linda Yaccarino Gelar Pertemuan Pertama. FOTO/ DAILY
A A A
TEXAS - Elon Musk dan Linda Yaccarino berbicara bersama kepada karyawan X untuk pertama kalinya sejak mengganti nama perusahaan pada Kamis, 26 Oktober 2023.



Seperti dilansi dari Daily Star, Senin (26/10/2023), dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut, Musk dan Yaccarino membahas rencana perusahaan untuk tahun depan dan seterusnya.

Elon Musk menegaskan kembali komitmennya untuk kebebasan berbicara di X. Dia mengatakan bahwa perusahaan akan terus menjadi platform yang memungkinkan pengguna untuk berbicara secara bebas, bahkan jika pendapat mereka kontroversial.

Musk juga mengungkapkan rencananya untuk menjadikan X sebagai pusat keuangan bagi pengguna. Dia mengatakan bahwa perusahaan akan mengembangkan fitur-fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengelola semua aspek keuangan mereka di X, termasuk rekening bank, investasi, dan pinjaman.

Linda Yaccarino menekankan pentingnya pertumbuhan dan keberlanjutan X. Dia mengatakan bahwa perusahaan akan terus berinvestasi dalam produk dan layanannya untuk menarik lebih banyak pengguna dan menghasilkan keuntungan.

Berikut adalah beberapa detail spesifik dari rencana perusahaan:

X akan meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima uang secara langsung melalui platform. Fitur ini akan bersaing dengan layanan pembayaran digital seperti Venmo dan PayPal.

X juga akan meluncurkan layanan investasi yang akan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam saham, obligasi, dan produk investasi lainnya. Layanan ini akan bersaing dengan layanan investasi online seperti Robinhood dan Charles Schwab.

X akan terus berinvestasi dalam teknologi yang akan meningkatkan keamanan dan privasi pengguna. Perusahaan juga akan bekerja untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Pertemuan tersebut disambut baik oleh karyawan X. Mereka menyambut perubahan kepemimpinan perusahaan dan berharap bahwa Musk dan Yaccarino dapat membawa X ke masa depan yang lebih sukses.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)