17 Fitur YouTube Terbaru yang Bakal Rilis, Salah Satunya Mencari Lagu dengan Suara

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:03 WIB
loading...
17 Fitur YouTube Terbaru yang Bakal Rilis, Salah Satunya Mencari Lagu dengan Suara
Banyak fitur YouTube terbaru yang rencananya bakal segera hadir. Foto/CNET
A A A
JAKARTA - Ada banyak fitur YouTube terbaru yang rencananya bakal segera hadir bagi pengguna. Salah satunya adalah keberadaan tab ‘You’ pada aplikasi YouTube versi mobile.

Penambahan fitur ini kabarnya akan diluncurkan secara global dalam beberapa waktu ke depan. Dari sekian banyak fitur baru yang dijanjikan, Tom’s Guide melaporkan setidaknya sudah ada sekitar 17 ditemukan.

Fitur YouTube Terbaru


Pada pembaruan terbaru, YouTube bakal memberikan banyak fitur menarik bagi pengguna. Dari sekian update, ada beberapa peningkatan teratas yang perlu diketahui. Berikut daftarnya.

- Tab Baru

Pada pembaruan ini, YouTube menggabungkan sejumlah tab menjadi satu yang utuh. Nantinya, tab baru ini akan berisikan gabungan antara opsi menu Akun dan Perpustakaan/Library.



Jadi, pengguna bisa melihat informasi seperti daftar putar, video yang sudah ditonton, hingga pengaturan akun dalam satu tempat saja. Sebagai informasi, update ini akan tersedia di platform YouTube ponsel maupun browser web.

- Mencari Lagu dengan Suara

Tak kalah menarik, YouTube menghadirkan fitur mencari lagu dengan suara. Bersama bantuan kecerdasan buatan (AI), pengguna bisa mencari lagu di YouTube hanya dengan memutar atau menyanyikan sejumlah liriknya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)