HP Spectre Fold, Emang Boleh Laptop Sefleksibel Ini?

Rabu, 18 Oktober 2023 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Sedangkan untuk model ketiga yaitu desktop, HP Spectre Fold telah dilengkapi dengan penyangga internal yang ramping membuat dapat berdiri layaknya sebuah monitor PC dan keyboard yang dapat dilepas. Untuk dapur pacunya, HP Spectre Fold di jejali dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 yang dirancang pada platform Intel Evo.
HP Spectre Fold, Emang Boleh Laptop Sefleksibel Ini?


Laptop ini juga diperkuat dengan Intel® Iris® Xe Graphic sebagai penunjang kemampuan grafis ditunjang dengan memori 16GB dan SSD 1TBXii. Kamera dengan resolusi 5 MP juga disematkan ke latop ini. Daya tahan baterai HP Spectre Fold hingga 12 jam dalam mode laptop dan hingga 11 jam dalam mode desktop. Perangkat ini juga dibekali dengan Wi Fi 6E dang yang sangat cepat.

Untuk hiburan, HP Spectre Fold adalah pc lipat pertama di dunia dengan IMAX Enhanced Certification sehingga cukup menunjang bagi pengguna yang senang menonton film IMAX. HP Spectre Fold dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan dalam desainnya.



Penutup dan rangka keyboard mengandung hingga 90% logam daur ulang pasca industri (PIR). Pembungkus modul keyboard mengandung serat poliester daur ulang, dan bezel serta penutup tombol keyboard mengandung 50% plastik PCR. Penutup tombol dilapisi dengan 100% cat berbahan dasar air. Dan bahan kemasannya 100% bersumber secara berkelanjutan dan bersertifikat EPEAT® Gold Registered dan ENERGY STAR®.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)