12 Cara Mudah Menambah Battle Points Mobile Legends

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:45 WIB
loading...
12 Cara Mudah Menambah Battle Points Mobile Legends
Battle Points menjadi incaran penggemar game Mobile Legends. (Foto: Game World Observer)
A A A
JAKARTA - Battle Points (BP) menjadi incaran penggemar game Mobile Legends karena menjadi salah satu mata uang utama yang digunakan untuk membeli berbagai item, hero, dan perlengkapan penting lainnya. Ada cara mudah menambah battle points yang bisa diterapkan.

Game Mobile Legends menjadi salah satu permainan terpopuler karena ada peluang untuk unggul dalam pertandingan dan meningkatkan pengalaman bermain. Namun, untuk mengumpulkan BP dengan cepat perlu memahami beberapa strategi dan tips.

Berikut 12 tips yang bisa dijadikan referensi dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/10/2023).

1. Mainkan Lebih Banyak Pertandingan

Cara paling sederhana untuk meningkatkan BP, yaitu dengan bermain lebih banyak pertandingan. Setiap pertandingan yang dimainkan akan memberikan sejumlah BP, terlepas dari apakah menang atau kalah. Jadi, pastikan aktif bermain dan mengikuti pertandingan sebanyak mungkin.


2. Selesaikan Event dan Misi Harian

Mobile Legends sering mengadakan event khusus dan menawarkan misi harian kepada pemain. Partisipasi aktif dalam event dan menyelesaikan misi harian dapat memberi hadiah berupa BP dan item-game lainnya. Pastikan untuk selalu memeriksa daftar event dan misi harian, dan selesaikan semuanya sesuai yang ditetapkan.

3. Gunakan Double BP Card

Double BP Card adalah item dalam game yang dapat digunakan untuk menggandakan jumlah BP yang diperoleh selama beberapa pertandingan. Pemain dapat membeli Double BP Card dengan Diamonds (mata uang premium dalam game) atau mendapatkannya sebagai hadiah dalam event tertentu. Menggunakan kartu ini adalah cara yang efektif untuk menggandakan BP.

4. Tonton dan Klaim Reward Live Streaming

Mobile Legends sering menawarkan hadiah untuk pemain yang menonton live streaming game atau turnamen. Pemain dapat mengikuti live streaming di platform seperti YouTube atau Facebook Gaming, dan klaim hadiah yang ditawarkan, termasuk BP, dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.

5. Meningkatkan Emblem dan Gear

Meningkatkan emblem dan gear hero adalah cara lain untuk meningkatkan BP yang didapatkan. Saat pemain meningkatkan emblem dan gear, akan lebih kuat dalam pertandingan dan kemungkinan menang lebih besar. Kemenangan dalam pertandingan akan memberikan lebih banyak BP dibandingkan dengan kekalahan.

6. Mainkan Bersama Teman

Bermain bersama teman dapat memberikan keuntungan tambahan. Ketika bermain dalam tim, akan memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan dalam pertandingan tim memberikan lebih banyak BP daripada pertandingan solo. Selain itu, bermain bersama teman juga akan membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.

7. Membeli Hero dengan BP

Salah satu pengeluaran utama BP adalah pembelian hero. Pastikan untuk mengumpulkan BP yang cukup untuk membeli hero baru yang ingin dimainkan. Jika dapat menguasai berbagai hero, akan memiliki keunggulan dalam beradaptasi dengan berbagai situasi dalam pertandingan.


8. Investasikan Waktu dalam Classic dan Ranked Games

Classic dan Ranked Games berupa mode pertandingan yang memberikan BP sebagai hadiah. Mainkan mode ini secara rutin, dan akan mendapatkan lebih banyak BP. Mode Ranked Games juga memberikan hadiah musiman berdasarkan peringkat, sehingga semakin tinggi peringkat, semakin banyak BP yang didapatkan.

9. Jaga Komposisi Tim

Dalam permainan berbasis tim seperti Mobile Legends, komposisi tim yang seimbang dapat meningkatkan peluang kemenangan. Cobalah untuk bermain sebagai hero yang sesuai dengan kebutuhan tim, dan pastikan bahwa tim memiliki pengaturan yang kuat untuk pertandingan yang lebih baik.

10. Jangan Hanya Fokus pada BP

Meskipun penting untuk mengumpulkan BP, jangan lupa bahwa game ini dirancang untuk bersenang-senang. Fokus pada permainan yang baik, bersenang-senang dengan teman, dan belajar dari setiap pertandingan yang dimainkan.

11. Gunakan Hero Buff dan Event BP Boost

Ketika Mobile Legends memiliki event khusus yang memberikan bonus BP atau hero tertentu sedang mendapatkan buff, manfaatkan kesempatan ini. Bermain selama event tersebut akan memberikan pemain lebih banyak BP daripada biasanya.

12. Simpan BP untuk Pembelian yang Bijak

Terakhir, ingatlah untuk menggunakan BP dengan bijak. Simpan BP untuk pembelian hero atau item-game yang benar-benar dibutuhkan. Hindari pemborosan, dan perhatikan prioritas dalam permainan.

Meningkatkan BP di Mobile Legends memerlukan waktu dan usaha, tetapi dengan mengikuti tips dan strategi di atas, penikmat game Mobile Legends dapat mengumpulkan BP dengan lebih cepat dan efisien. Ingatlah bahwa kesenangan dalam bermain adalah yang utama, dan meningkatkan BP hanyalah salah satu aspek dari pengalaman bermain Mobile Legends. Terus berlatih, bermain dengan tim, dan nikmati pertandingan!.

MG/Al Ghifari
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3217 seconds (0.1#10.140)