Cara Top Up Diamond Game Mobile Legends

Kamis, 20 April 2023 - 14:35 WIB
loading...
Cara Top Up Diamond Game Mobile Legends
Game Mobile Legends. FOTO/ DOK ML
A A A
JAKARTA - Ketika waktu senggang datang, bermain game online menjadi momen yang menyenangkan. Tak hanya di komputer, kini game online juga bisa Anda mainkan di handphone.


Owner Go Cash Rizal Baruna Adji menuturkan, salah satu game online yang sedang ramai dimainkan saat ini yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) satu ini, punya banyak item dan mode menarik di dalamnya sehingga menarik perhatian banyak gamers.

Masih dari keterangannya, game ini memerlukan strategi yang matang untuk memenangkannya. Anda juga harus meningkatkan performa karakter dengan berbagai item yang ada. Namun, tidak semua item bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma.

“Untuk itu, Gocash hadir untuk membantu para gamers yang mau top up ml. Gocash menjadi website top up berbagai game online yang aman dan terpercaya dengan metode pembayaran yang lengkap,” ujar Rizal, di Jakarta, Kamis (20/4/2023).

Ia mengungkapkan, Gocash menjual berbagai top up game populer untuk menambah pengalaman bermain Anda menjadi semakin menarik.

Anda bisa melakukan top up Free Fire, Genshin Impact, Player Unknown Battle Ground, dan berbagai game populer lainnya termasuk Mobile Legend. Anda bisa melakukan top up ml dengan beberapa langkah mudah berikut!

Cara Top Up diamond Mobile Legends di Gocash!

Masuk ke website Gocash, lalu pilih game Mobile Legend. Masukkan ID akun dan server anda yang tertera di opsi setting game. I user biasanya terdiri dari serangkaian kode unik yang berbeda dari akun lainnya

Pilih nominal diamond. Gocash menyediakan 38 item yang bisa Anda pilih sesuai budget. Diamond yang tersedia dimulai dari harga Rp 1.500 hingga Rp 5.900.000.

Lakukan pembayaran. Gocash menyediakan berbagai metode pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank, e wallet, convenience store, virtual account, qris, hingga paylater.

Masukkan nomor WhatsApp. Gocash akan mengirimkan bukti pembelian ke nomor WhatsApp Anda.
Terakhir, klik “beli sekarang”, dan anda bisa langsung melakukan pembayaran

Anda bisa langsung melakukan pembelian berbagai item dan memperkuat hero andalan anda. Buatlah squad, dapatkan berbagai item eksklusif, skin terbaru, emblem pack, dan berbagai item menarik lainnya untuk menunjang permainan Anda.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)