4 HP Termahal Dijatuhkan dari Ketinggian 2 Meter, Siapa yang Paling Lemah?

Selasa, 10 Oktober 2023 - 07:11 WIB
loading...
A A A
Selain itu ada beberapa bagian yang penyok karena jadi tanda pernah jatuh dari ketinggian. Layar kedua ponsel tersebut benar-benar aman dan tidak retak sama sekali.

Sebaliknya layar iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S23 Ultra langsung retak ketika dijatuhkan dari ketinggian. Makin buruk ada beberapa bekas penyok yang artinya ponsel pernah jatuh.

Uji coba kedua adalah menjatuhkan ponsel dengan bagian kamera belakang yang langsung menabrak lantai. Hasilnya iPhone 15 Pro Max justru terlihat yang paling berantakan. Pasalnya tidak hanya bodi ponsel yang mengalami retak, kaca kamera belakang juga terlihat pecah.

Hal itu justru tidak terlihat di ketiga ponsel lainnya. Meski bodi ketiga ponsel tersebut juga memang sama-sama retak.



“Meskipun ponsel tercanggih saat ini dibuat dengan bahan-bahan yang mampu bertahan di luar angkasa seperti titanium, armor aluminium, dan layar Ceramic Shield, ponsel-ponsel tersebut tetap rentan terhadap kerusakan jika terjatuh di trotoar beton,” kata Jason Sisiliano dari Allstate Protection Plans. petugas Jason Sisiliano.

“Hal ini sangat meresahkan mengingat survei terbaru kami menunjukkan bahwa hampir separuh orang Amerika meremehkan biaya perbaikan ponsel pintar yang juga sangat mahal,”pungkasnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)