Viral Bocah Perempuan Bikin Laptop dari Kardus, Alasannya Bikin Nyesek

Selasa, 03 Oktober 2023 - 14:18 WIB
loading...
Viral Bocah Perempuan Bikin Laptop dari Kardus, Alasannya Bikin Nyesek
Seorang bocah perempuan di India viral setelah membuat laptop dari kardus. Foto/NDTV
A A A
NEW DELHI - Seorang bocah perempuan di India viral setelah membuat laptop dari kardus.Tidak main-main laptop mainan yang dia buat selama tiga jam agar terlihat mirip yang asli.

Dikutip NDTV, Selasa (3/10/2023) ini, peristiwa unik itu terungkap lewat unggahan akun X milik Neha dengan nama akun @LadyPeraltaa. Dalam cuitannya Neha mengatakan keponakannya itu kecewa karena tidak bisa memakai laptop miliknya.

Neha khawatir keponakannya itu justru bikin laptopnya rusak. Hanya saja rasa penasaran keponakannya itu sangat tinggi. Diam-diam dia justru langsung mencari kardus dan coba membuat laptop mainan.



Selama tiga jam anak kecil tersebut membuat laptop yang bakal dia mainkan sepanjang hari. Hasil buatannya justru sangat unik karena memang terlihatmenarik. Keponakan Neha memanfaatkan dua lembar kardus untuk dijadikan keyboard dan layar monitor.

Sejak diunggah, gambar-gambar yang ada di akun X Neha berhasil mencuri banyak perhatian orang. Gambar laptop mainan tersebut telah dilihat sebanyak 241.000 kali.

Banyak netizen justru memuji kegigihan dan kreativitas keponakan Neha membuat laptop mainan. Beberapa juga menjadi nostalgia dan teringat masa kecil mereka.

“Laptop ini sangat bagus. Setidaknya tidak akan ada pembaruan Windows yang terus-menerus," tulis netizen.



Sementara yang lain ikut berkomentar positif. "Keyboardnya memiliki lebih banyak pilihan dan jauh lebih murah daripada milik Anda," tulis netizen lain.

Tentunya laptop mainan itu bisa jadi inspirasi buat lain jika tiba-tiba ada keponakan kecil ingin mencoba memegang laptop betulan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)