Siap Digelar Oktober, Indocomtech 2023 Pikat Pengunjung dengan Teknologi Terkini dan Promo Menarik

Rabu, 27 September 2023 - 13:42 WIB
loading...
A A A
Event lomba ini menjadi penting dan relevan untuk anak anak sebagai media mengasah kemampuan sejak dini di bidang sains robotic, melatih kerjasama team, percaya diri dan melatih logic thinking anak. Tantangan kedepan, anak harus memiliki kreativitas dan kemampuan teknologi, menjadi problem solver serta media melatih interpreneurship berbasis technology (Technopreneur).

Indocomtech juga menghadirkan Fever Fest sebagai program pendukung yang berbasis dari komunitas penyuka pop-culture jepang dan budaya jepang. Fever Fest merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian event cosplay fever time yang telah diselenggarakan sebelumnya di Jakarta dan Bekasi. Menghadirkan beragam acara yang mencakup Talkshow, Cosplay Competition, Fighting Game Match, & Guest Star Performance, Fever Fest akan mengisi weekend di Indocomtech yang akan dihadiri oleh 10.000 peserta dari komunitasnya.

Direktur Satue Event, Bambang Setiawan mengatakan, Indocomtech 2023 hadir dengan beragam acara menarik dan berbeda dibanding tahun sebelumnya. Paska pandemi diakui Bambang Setiawan memang memberikan kegairahan tersendiri bagi komunitas-komunitas kreatif untuk tampil eksis.

“Kami berikan tempat dan kesempatan kepada mereka untuk berkreasi. Dengan melibatkan banyak komunitas, kami optimis bisa menarik perhatian lebih besar dari tahun sebelumnya yaitu sebanyak 80.000 pengunjung. Tentunya juga bisa berbanding lurus dengan nilai transaksi yang lebih besar,” tandas Bambang Setiawan.

Indocomtech 2023 terbuka untuk masyarakat umum. Bagi pengunjung yang ingin mengikuti keseruannya dapat membeli tiket yang dibanderol seharga Rp35.000.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)