10 Rekomendasi Game Metaverse Terbaik 2023

Kamis, 21 September 2023 - 16:39 WIB
loading...
10 Rekomendasi Game Metaverse Terbaik 2023
Banyak rekomendasi game metaverse terbaik yang asyik dimainkan. Foto/Medium
A A A
JAKARTA - Banyak rekomendasi game metaverse terbaik yang asyik dimainkan. Metaverse adalah konsep dunia maya yang menggabungkan ruang virtual dan nyata.

Di dalam metaverse, pengguna dapat berinteraksi, bekerja, bermain, dan bahkan berbisnis. Salah satu aspek utama dari metaverse adalah permainan video yang memungkinkan para pemain untuk terlibat dalam pengalaman interaktif yang lebih luas dan mendalam.



Berikut adalah 10 game metaverse terbaik yang membawa dunia virtual ke realitas.

Rekomendasi Game Metaverse Terbaik 2023


1. Decentraland


Decentraland adalah platform metaverse yang memungkinkan pengguna untuk memiliki, mengembangkan, dan mengelola properti virtual. Pengguna dapat membangun dan merancang dunia virtual mereka sendiri, melakukan perdagangan properti, dan berinteraksi dengan komunitas pengguna yang luas.

2. The Sandbox


The Sandbox adalah platform metaverse yang memungkinkan pengguna untuk membuat, memiliki, dan memonitisasi konten mereka sendiri. Di sini, pengguna dapat membangun dan mendesain dunia virtual, menciptakan game, dan mengembangkan pengalaman interaktif.

3. Polk City


Polkacity adalah platform metaverse dengan koordinat 3D dan AR, serta merupakan platform utama NFT 3D dan AR yang mendukung berbagai blockchain seperti Ethereum dan Binance.



Game ini memiliki konsep semangat dan disebut sebagai "GTA crypto," dengan rencana adaptasi pada kuartal terakhir tahun 2021 dan potensi ekstensi ke metaverse pada tahun 2022.

4. Cross The Ages


"Cross the Ages" adalah game metaverse berbasis kartu pertukaran NFT di Artellium yang gratis dimainkan.

Game ini memiliki berbagai pembukaan untuk keuntungan, ratusan kartu dengan kelangkaan yang terus berubah, dan memberikan pengalaman imersif tingkat tinggi.



Kartu NFT dapat diaktifkan di dunia nyata dan memiliki pusat komersial untuk mencetak NFT atau menukar berlian dari koleksi pemain.

5. Metacade


Metacade adalah komunitas Web3 yang fokus pada game Metaverse dan blockchain. Proyek 2023 ini ingin mengubah model game tradisional dengan memberdayakan pemain, memberikan reward dalam bentuk token, memungkinkan pemain berperan dalam pengembangan game, dan mendapatkan token.

Model play-to-earn terdiri dari turnamen eksklusif, casual testing gigs, dan sistem reward, di mana pengguna dapat mengumpulkan reward dengan membagikan konten terkait blockchain dan game Metaverse.

6. My Neighbor Alice


My Neighbor Alice adalah game multiplayer di blockchain dengan fitur Metaverse. Pemain membutuhkan tanah untuk mulai bermain dan bisa diakses dari ponsel.

Mata uang virtual ALICE digunakan untuk beli tanah dan NFT. Game ini terdesentralisasi, memungkinkan interaksi, penciptaan NFT, dan perdagangan aset untuk penghasilan.

7. Raini: Lord of Lights


Ada game metaverse online menarik bernama Masters of Light, permainan pertukaran kartu kompetitif di mana pemain berjuang dengan koleksi legenda crypto dan mammoth legendaris.

Dalam permainan ini, strategi sangat penting untuk mengalahkan pemain lain dan meningkatkan akumulasi. Pemain juga dapat mencari kartu tingkat tinggi untuk meningkatkan peluang keuntungan.

Kemenangan pertarungan, menyelesaikan perjalanan, dan menyewakan kartu tingkat tinggi membantu menghasilkan uang lokal.

8. Otherside


Otherside adalah game multiplayer online yang dikembangkan sebagai ekosistem virtual Bored Ape Yacht Club. Pemain dapat menjelajahi dunia virtual, ikut dalam misi, interaksi dengan pemain lain, dan kumpulkan aset crypto sebagai reward.

Demo awal game ini mendapat sambutan positif global. Pengguna dapat membeli tanah di Metaverse Otherside melalui NFT Otherdeeds dan akan ada makhluk misterius "Koda" di beberapa Otherdeeds. Selain play-to-earn, Otherside akan memiliki mode battle royale dengan kesempatan memenangkan hadiah utama.

9. Alien Words


Alien Worlds adalah game play-to-earn yang berfokus pada penggunaan aset NFT yang terdesentralisasi. Pengguna bisa mendapatkan token kripto dengan menambang, bertarung, dan menyelesaikan misi di dalam game ini.

Aset gameplay Alien Worlds didukung oleh NFT, memungkinkan pengguna untuk menukar NFT sebagai salah satu gameplay mereka. Game ini diantisipasi menjadi salah satu game metaverse terkemuka pada tahun 2023.

10. Himo World


Himo World adalah game metaverse dengan beragam mode dan karakter, termasuk karakter bermusuhan seperti troll yang menggunakan pedang dan perisai.

Didukung oleh Binance Shrewd Chain, fokus utama game ini adalah pada kompetisi, pertukaran karakter dan kartu keterampilan, serta pertaruhan pada hasil pertarungan.

Tujuannya adalah menyelidiki dunia virtual sambil mengalahkan karakter lain dengan teknik dan tombol pukul yang dirancang khusus.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)