Streaming Semakin Mudah, Vision+ Rilis Fitur Untuk Atasi Kendala Aktivasi Paket Langganan

Selasa, 19 September 2023 - 17:14 WIB
loading...
Streaming Semakin Mudah, Vision+ Rilis Fitur Untuk Atasi Kendala Aktivasi Paket Langganan
Dengan fitur baru ini, Anda sebagai pelanggan baru akan semakin dipermudah untuk mengakses semua konten premium yang ada di Vision+. foto/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis sebuah fitur baru, yang akan membuat Anda semakin mudah untuk menikmati beragam konten premium milik Vision+. Dengan fitur baru ini, Anda sebagai pelanggan baru akan semakin dipermudah untuk mengakses semua konten premium yang ada di Vision+

Fitur ini dirilis untuk mempermudah pelanggan baru yang mungkin memiliki kesulitan saat ingin mengaktifkan paketnya. Kini, pengguna Vision+ bisa memperbarui status paket dengan satu klik.

Pertama, Anda bisa mengakses aplikasi Vision+, kemudian klik menu “Lainnya” yang berada di pojok kanan bawah. Setelah itu, Anda bisa klik tombol “Perbarui Status Paket” jika aplikasi Vision+ Anda menggunakan bahasa Indonesia.

Bagi Anda yang menggunakan bahasa Inggris, istilah yang dipakai akan berbeda untuk pengguna Android dan iOS. Untuk pengguna Android, Anda bisa klik tombol “Update Package Status”, sementara untuk pengguna iOS, Anda bisa klik tombol “Sync Subscriptions”.

Melalui fitur baru ini, Anda tidak perlu khawatir jika mengalami kesulitan dalam aktivasi paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium with Sport.

Fitur ini akan mempermudah Anda dalam menyaksikan program favorit, mulai dari konten olahraga dunia terpopuler, serial terbaik dari Vision+ Originals, channel TV lokal dan internasional terbaik, hingga Video on Demand dengan lebih dari 26.000 jam tayang.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)