Pelanggan Premium X Bisa Sembunyikan Postingan yang Disukai

Jum'at, 15 September 2023 - 11:49 WIB
loading...
Pelanggan Premium X Bisa Sembunyikan Postingan yang Disukai
Media sosial X tak henti-hentinya menawarkan eksklusifitas kepada para pelanggan premiumnya. Foto/TechStory
A A A
SAN FRANSISCO - Media sosial X (dulu Twitter) tak henti-hentinya menawarkan eksklusifitas kepada para pelanggan premiumnya. Kini X memberi pilihan agar mereka bisa menyembunyikan postingan yang disukai.

Dengan begitu, pelanggan premium bisa menyembunyikan tab suka mereka dari pandangan publik. Saat diaktifkan, tab tersebut hilang sepenuhnya dari profil pengguna X Premium.

Dikutip dari laman The Verge, Jumat (15/9/2023), Elon Musk pernah mengatakan ingin menjadikan X sebagai platform media sosial yang sifatnya pribadi. Tapi saat ini keinginannya masih sebatas untuk pengguna premium.



Belum diketahui apakah fitur sembunyikan suka itu bisa tetap dinikmati atau tidak jika pengguna berhenti berlangganan. Yang jelas kehadiran fitur ini cukup berguna, mengingat selama bertahun-tahun tidak sedikit tokoh terkenal yang ketahuan aibnya karena menyukai postingan sensitif.

Pada tahun 2017, akun resmi Ted Cruz menyukai klip pornografi, sang senator menyalahkan seorang staf yang menurutnya telah menekan tombol yang salah. Hal serupa terjadi pada bintang pop Harry Styles pada tahun 2014 dan juga menimpa Samuel L. Jackson.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)