5 Series Game Mortal Kombat Terbaik, Cocok Dimainkan Bersama Teman

Jum'at, 08 September 2023 - 10:59 WIB
loading...
5 Series Game Mortal Kombat Terbaik, Cocok Dimainkan Bersama Teman
Beberapa series game Mortal Kombat terbaik cocok dimainkan bersama teman. Foto/YouTube MKIceAndFire
A A A
JAKARTA - Mortal Kombat merupakan game fighting yang terkenal dengan kekerasan dan kontroversinya. Game ini juga diadaptasi menjadi beberapa film, termasuk yang terbaru di tahun 2021.

Dalam filmnya mengisahkan tentang turnamen pertarungan yang digelar pada sebuah pulau terpencil. Dalam pertarungan tersebut terdapat petarung tangguh dari bumi dan juga petarung dari luar.



Selain filmnya yang sangat seru, game dari Mortal Kombat sendiri juga tergolong menarik untuk dicoba. Terlebih jika mencoba dengan series terbaiknya.

Berikut ini lima series game Mortal Kombat yang masuk kategori terbaik.

Series Game Mortal Kombat Terbaik


1. Mortal Kombat (2011)


Game ini adalah reboot dari seri Mortal Kombat yang menggabungkan elemen-elemen dari tiga game pertama. Game ini memiliki grafis yang memukau, gameplay yang seru, dan mode cerita yang menarik.



Selain itu, series 2011 juga menawarkan berbagai mode lainnya seperti Challenge Tower, Tag Team, dan online multiplayer. Mortal Kombat 2011 adalah game yang sangat cocok untuk penggemar lama maupun baru seri ini.

2. Mortal Kombat 11 (2019)


Mortal Kombat 11 adalah game terbaru dari seri Mortal Kombat yang menghadirkan fitur-fitur baru seperti Custom Variation System, Fatal Blow, dan Crushing Blow. Game ini juga memiliki grafis yang sangat realistis, suara yang menggelegar, dan animasi yang halus.

Series 11 merupakan game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan baik sendiri maupun bersama teman. Game ini memiliki banyak mode seperti Towers of Time, Klassic Towers, Krypt, dan online multiplayer.

3. Mortal Kombat X (2015)


Mortal Kombat X adalah game pertama dari seri Mortal Kombat yang menggunakan Unreal Engine 4, yang membuat grafisnya menjadi lebih tajam dan detail. Game ini juga memiliki gameplay yang cepat dan dinamis, dengan fitur-fitur seperti Variation System, X-Ray, dan Brutality.

Series X adalah game yang sangat menantang dan memuaskan untuk dimainkan. Game ini memiliki konten ekstra seperti kostum, karakter, dan stage baru yang bisa didapatkan melalui DLC atau Kombat Pack.

4. Mortal Kombat: Shaolin Monks (2005)


Selanjutnya ada series Shaolin Monks. Series ini adalah game spin-off dari seri Mortal Kombat yang berfokus pada petualangan Liu Kang dan Kung Lao di Outworld. Game ini memiliki genre action-adventure yang berbeda dari game-game lainnya.

Series ini memiliki banyak aksi, puzzle, eksplorasi, dan rahasia yang bisa ditemukan. Game ini juga memiliki karakter-karakter lain dari seri Mortal Kombat yang bisa dimainkan dalam mode Versus.

5. Mortal Kombat: Deception (2004)


Terakhir ada Mortal Kombat Deception. Game ini merupakan seri keenam Mortal Kombat yang menghadirkan fitur-fitur baru seperti Konquest Mode, Chess Kombat, dan Puzzle Kombat.

Game ini juga memiliki grafis yang baik untuk konsol PS2 dan Xbox, suara yang keren, dan gameplay yang solid. Series ini memiliki mode cerita yang gelap dan menegangkan, dengan banyak plot twist dan kejutan.

Mortal Kombat Deception adalah game yang sangat variatif dan kreatif untuk dimainkan. Game ini memiliki banyak mode seperti Arcade Mode, Konquest Mode, Chess Kombat, Puzzle Kombat, dan online multiplayer.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)