Google Bully Apple Karena Telat Adopsi USB-C

Kamis, 07 September 2023 - 14:37 WIB
loading...
Google Bully Apple Karena Telat Adopsi USB-C
Google baru saja meluncurkan iklan terbaru yang mengampanyekan #BestPhonesForever. Menariknya, pada iklan ini Google melakukan aksi perundungan atau bullying kepada iPhone karena telat mengadopsi USB-C. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Google baru saja meluncurkan iklan terbaru yang mengampanyekan #BestPhonesForever. Menariknya, pada iklan ini Google melakukan aksi perundungan atau bullying kepada iPhone karena telat mengadopsi USB-C .

Dalam iklan bertajuk Span Day tersebut, perangkat iPhone dan Pixel digambarkan sedang bersantai di spa yang tenang di tengah handuk dan lilin. Mereka mengobrol santai satu sama lain dengan kamera belakang yang ditutupi irisan mentimun.

Selama sesi percakapan yang berlangsung sekitar 1 menit, perangkat Google Pixel yang berwarna putih tampak mengolok-olok kurangnya fitur utama pada iPhone 15 yang akan datang dan perkiraan adopsi USB-C sebagai pengganti port Lightning.



Ini dilakukan Pixel saat iPhone menyebut bahwa Google Pixel dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa iPhone lakukan. Misalnya, menghilangkan blur pada foto-foto lama, menjawab panggilan tak dikenal dengan AI, dan menerjemahkan pesan secara langsung.

Di sini Google Pixel kemudian menebak bahwa iPhone juga akan mendapatkan pengisian daya USB-C pada saat peluncuran iPhone 15, yang mana ini memberi kesan bahwa sebenarnya pengadopsian fitur USB-C juga sudah sangat terlambat.

Untuk diketahui, Google akan meluncurkan perangkat Pixel 8 pada tanggal 4 Oktober mendatang. Sementara iPhone 15 akan diluncurkan 12 September besok. Keduanya akan hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur yang bersaing.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3244 seconds (0.1#10.140)