Daya Tahan Baterai 40 Jam, TWS Huawei FreeBuds SE 2 Sajikan Audio yang Jernih

Kamis, 31 Agustus 2023 - 14:14 WIB
loading...
Daya Tahan Baterai 40 Jam, TWS Huawei FreeBuds SE 2 Sajikan Audio yang Jernih
Hadir sebagai true wireless stereo (TWS) entry-level, Huawei FreeBuds SE 2 menyajikan audio yang jernih dengan daya tahan baterai hingga 40 jam. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Hadir sebagai true wireless stereo (TWS) entry-level, Huawei FreeBuds SE 2 menyajikan audio yang jernih dengan daya tahan baterai hingga 40 jam. FreeBuds SE 2 menjadi game-changer dengan menghadirkan teknologi audio berkelas dan harga terjangkau.

FreeBuds SE 2 hadir dengan keunggulan baterainya yang tahan lama sampai 40 jam dan beberapa kali charge dalam charging case, 9 jam aktif saat baterai penuh. Pengisian daya baterai fast charging dalam waktu 10 menit mampu memberikan tenaga optimal selama 3 jam non-stop.

FreeBuds 2 menyajikan kualitas audio jempolan, bass nendang, dan suara optimal, setelah melalui 26 kali pengujian ketat. TWS ini memiliki keseimbangan suara mumpuni berkat 4 EQ modes yang didukung kualitas bass menghentak dan treble jernih dengan amplitudo maksimum 0,5 mm.



“TWS telah menjadi salah satu perangkat terpenting dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk produktivitas maupun hiburan. Kami menghadirkan Huawei FreeBuds SE 2 untuk menjawab kebutuhan pengguna akan TWS berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (31/8/2023).

Sejak pertama kali dibuat, lini produk FreeBuds selalu memadukan teknologi canggih khas Huawei dengan desain stylish dan nyaman. Begitupun pada FreeBuds SE 2, masing-masing earbud dirancang begitu ringan seberat hanya 3,8 gram, serta total saat dimasukkan ke dalam case hanya seberat 33 gram.

Selain itu, daya cengkeram FreeBuds SE 2 cukup kuat saat dipasang di telinga, namun tetap terasa ringan dan nyaman meski dalam kondisi berkeringat sekalipun. Melalui rangkaian fitur premium yang memanjakan telinga dengan teknologi audio berkelas, ringan dan nyaman dipakai, serta desain stylish.



FreeBuds SE 2 dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus dan kompatibel dengan berbagai perangkat dengan sistem operasi (OS) berbeda, baik HarmonyOS, Android, iOS, dan lain sebagainya. FreeBuds SE 2 dibanderol Rp399.000 selama sesi first sale mulai 1 September hingga 10 September 2023.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)