Enggak Bakal Masuk Indonesia, tapi Ini Bocoran Spesifikasi Google Pixel 8 yang Rilis Oktober 2023

Kamis, 31 Agustus 2023 - 13:57 WIB
loading...
Enggak Bakal Masuk Indonesia, tapi Ini Bocoran Spesifikasi Google Pixel 8 yang Rilis Oktober 2023
Google Pixel 8 bakal dirilis secara global pada Oktober 2023 mendatang, setelah iPhone 15 meluncur. Foto: Google
A A A
JAKARTA - Google segera merilis HP andalan mereka, Pixel 8, dalam waktu dekat. Undangan peluncuran telah dibagikan oleh raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut baik kepada media maupun masyarakat luas.

Dalam undangan itu, tercantum bahwa Google bakal melangsungkan acara peluncuran pada Rabu, 4 Oktober 2023 mendatang. Agenda peluncuran diselenggarakan di New York City sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.

Pada momen tersebut Google juga turut merilis Pixel Watch. Meskipun belum ada konfirmasi soal kehadiran perangkat Nest atau Fitbit terbaru, kedua perangkat tersebut juga kemungkinan bakal diumumkan di waktu yang sama, seperti dilansir The Verge, Kamis (31/8).

Belum banyak informasi mengenai jajaran perangkat yang bakal dihadirkan Google. Namun, bocoran mengungkapkan bahwa Google Pixel 8 akan hadir dengan harga yang lebih ramah kantong.

Khusus Pixel 8 Pro, spesifikasinya sudah diungkap secara tak sengaja oleh Google Store. Meskipun kualitas gambarnya kurang ideal, gambar yang bocor tersebut mengungkapkan beberapa informasi penting.

Tampak smartphone mengusung kamera utama 50MP, lensa ultrawide 64 MP, dan modul telefoto 48 MP. Kamera-kamera ini tersedia bersama dengan lampu kilat LED dan sensor suhu inframerah.

Selain itu, Pixel 8 Pro akan menampilkan layar LTPO OLED 6,7 inci dengan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz yang mengesankan. Di bagian dalamnya, ia menampilkan chipset Tensor G3 generasi terbaru.



Dipasangkan dengan RAM 12GB yang besar dan opsi penyimpanan mulai dari 128GB hingga 256GB. Perangkat flagship ini didukung oleh baterai berkapasitas 4.950 mAh yang mendukung pengisian cepat 27W.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)