6 Fakta Kelebihan iPhone Dibanding Android

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 22:33 WIB
loading...
6 Fakta Kelebihan iPhone Dibanding Android
iPhone memiliki sejumlah keunggulan dibanding Android. (Foto: Freepik)
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah fakta tentang kelebihan iPhone dibanding Android. Apa sajakah itu? Terlepas dari kekurangan yang ada, iPhone relatif lebih unggul ketimbang Android.

Tak heran harganya pun jauh lebih mahal di pasaran. Sekilas saja tongkrongan iPhone bikin pemiliknya terlihat lebih bergaya.

Data dari firma riset pasar smartphone Canalys, juga menahbiskan iPhone sebagai ponsel paling laris pada kuartal-I 2023 (Q1 2023) disusul Samsung Galaxy S23 Ultra.

Berikut kelebihan iPhone dibanding Android dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/8/2023).

1. Kualitas Produk

Kelebihan iPhone dibanding Android yang pertama adalah soal kualitas produk. Sejak dari pabrikannya, iPhone sudah terjaga kualitasnya dan memiliki kekhasan tersendiri. Meski relatif mahal, namun fitur dan kualitas yang diberikan tak mengecewakan. Harga memang tak bohong.



Pembeli pun akan mendapat garansi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Apple menjamin produk iPhone orisinal sempurna dari sisi bahan material maupun proses produksinya.

2. Performa

Kelebihan iPhone dibanding Android yang kedua adalah soal performa. iPhone terkenal memiliki performa bandel dan antilemot. Kecepatannya luar biasa dan responsif. “Kalau Android dipakai 6 bulan saja udah terasa drop performanya,” ujar salah seorang pengguna iPhone 13 asal Bekasi, Leonardus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)