Duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg Akan Disiarkan Langsung di X, Hasilnya Disumbangkan untuk Amal

Senin, 07 Agustus 2023 - 06:44 WIB
loading...
Duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg Akan Disiarkan Langsung di X, Hasilnya Disumbangkan untuk Amal
Rencana duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg kembali mengemuka setelah cuitan terbaru Musk soal siaran langsung. (Foto/Mint)
A A A
JAKARTA - Duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg kemungkinan besar segera terealisasi dalam waktu dekat. Pemilik SpaceX itu bahkan berjanji akan menyiarkan langsung pertandingan di X, platform sosial media yang dulunya bernama Twitter.

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X," tulis Elon Musk melalui akun resmi X miliknya, dikutip Senin (7/8/2023).
Rencana duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg bermula dari perbincangan di Twitter antara Musk dengan pengikutnya.

Saat itu Elon Musk tengah mengkritik rencana Meta, perusahaan teknologi milik Mark Zuckerberg, yang ingin membuat aplikasi tandingan Twitter. Saat itu ada pengikut Elon Musk mengingatkan agar pemilik perusahaan Tesla itu berhati-hati dengan Mark Zuckerberg yang jago bela diri.

Elon Musk justru langsung mengungkapkan keinginannya untuk bertarung satu lawan satu dengan Mark Zuckeberg. Siapa sangka cuitan Elon Musk diketahui Mark Zuckerberg yang balik menantang agar Elon Musk mengirimkan lokasi alamat pertarungan.



Selain akan menyiarkan langsung duel antara dirinya dan Mark Zuckerberg, Musk juga berjanji akan menyumbangkan hasil dari siaran langsung yang diprediksi mencapai jutaan dolar untuk amal. “Semua keuntungan akan disumbangkan untuk para veteran,” tulisnya.

Sayangnya belum ada informasi terbaru mengenai waktu dan tempat pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg.
Kendati demikian, cuitan Elon Musk berhasil menarik perhatian 44,3 juta pengguna X.



Sebelumnya, Dana White, bos dan pemilik brand Ultimate Fighting Championship (UFC) yakin pertarungan Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan menghasilkan uang ratusan juta dollar saat diwawancarai TMZ, beberapa waktu lalu.

"Pertarungan ini akan mencetak rekor pertarungan berbayar. Ini akan jadi lebih besar dibanding pertarungan yang sudah-sudah," kata Dana White.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)