Konspirasi, Logo Baru Twitter Ternyata Punya Hubungan dengan Illuminati

Kamis, 03 Agustus 2023 - 07:09 WIB
loading...
Konspirasi, Logo Baru Twitter Ternyata Punya Hubungan dengan Illuminati
Logo Baru Twitter X. FOTO/ DAILY
A A A
CUPERTINO - Logo baru Twitter,X, ternyata bisa punya hubungan dengan illuminati. Cocoklogi atau memang benar-benar ada hubungannya?



Logo baru Twitter, X, ternyata bisa punya hubungan dengan illuminati. Keresahan itu diungkap oleh seorang pemilik akun Twitter, @DokterTifa.

Dalam cuitannya Dokter Tifa merasa tidak nyaman setiap kali menggunakan Twitter. Dia merasa seperti diawasi oleh lambang X yang janggal dan tidak lengkap bentuknya.

"Ternyata setelah di-mirror, eits muncul simbol lengkapnya. Tambah ilfil ih," cuitnya.

Hasil mirror yang dilakukan Dokter Tifa memang mengejutkan. Logo X yang disandingkan dengan hasil mirror justru menghasilkan logo baru yakni simbol illuminati berupa segitiga mata satu.

Tidak heran jika beberapa pengikut Dokter Tifa banyak yang setuju meski banyak juga yang meledek karena dianggap cocoklogi.

"Mereka bekerja selalu menggunakan simbol-sombol. Dan ini sama dengan Facebook. Beda profesi tapi bekerja dalam satu atap," tulis pemilik akun Twitter @AriessTruss.

"Sebuah konspirasi," cuit singkat pemilik akun Twitter @kaqtus.

Sementara yang meledek cuitan Dokter Tifa juga sangat banyak. Mereka malah meminta Dokter Tifa untuk menghapus akun Twitter miliknya karena terbukti punya hubungan dengan Illuminati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)