C15 Hadir, Produksi Realme 5i Akan Dihentikan

Rabu, 29 Juli 2020 - 21:42 WIB
loading...
C15 Hadir, Produksi Realme 5i Akan Dihentikan
Realme 5i , FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Realme baru saja merilis ponsel entry-level anyarnya yakni realme C15. Menyusul perilisan ini, Realme juga akan menghentikan produksi realme 5i yang sebelumnya sudah lebih dulu hadir. (Baca juga: Lima Kota di Jakarta Kembali Masuk Zona Merah Penyebaran Covid-19)

Hal tersebut diungkap oleh Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi. Ia menyebut, penghentian produksi ini akan menggantikan realme 5i dengan yang lebih baik. (Baca juga: Melintas di Pasar Gembrong Jatinegara, Puluhan Pengendara Motor Dihukum Bersihkan Jalan)

"Kami akan berhenti memproduksi 5i menggantikannya dengan pilihan yang lebih baik, layar, baterai lebih besar dan quick charge pada C15," ujar Palson saat konferensi pers virtual, Selasa (28/7/2020).

Palson mengatakan, saat ini Realme 5i masih ada stoknya di pasaran, terutama di toko offline atau channel penjualan distributor.

"Ketersediaan Realme 5i akan dijual hingga stok habis, tapi nanti kalau stok habis tidak akan diproduksi lagi," sambung Palson.

Sementara, untuk produk lainnya yang kemungkinan akan dihentikan produksinya, seperti realme C3, ia menyebut akan terus meng-update seri Realme seri C dalam satu tahun terakhir.

"Pada paruh kedua tahun ini, hanya masalah waktu mengenai kapan kami hadirkan update untuk tiap lini. Sejauh ini Realme C3 juga masih jadi salah satu dari (produk) best seller kami," tuturnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)