Vision+ dan XL Satu Jalin Kerja Sama Perluas Akses Konten Hiburan

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:54 WIB
loading...
Vision+ dan XL Satu Jalin Kerja Sama Perluas Akses Konten Hiburan
Vision+ dan XL Satu resmi menjalin kerja sama memperluas konten hiburan digital kepada masyarakat Indonesia. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Vision+ dan XL Satu resmi menjalin kerja sama memperluas konten hiburan digital kepada masyarakat Indonesia. Penandatanganan kerja sama dilakukan Chief Home Officer XL Axiata , Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya selalu berusaha memberikan lebih banyak konten terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kerja sama dengan XL Axiata dilakukan demi memastikan semakin banyak masyarakat Indonesia dapat mengakses Vision+ dengan internet berkualitas tinggi.

“Kini, Vision+ sedang menyiarkan berbagai program olahraga live yang sayang untuk dilewati, seperti MotoGP dan BWF World Tour. Tak ketinggalan dengan original series baru dari berbagai genre yang dirilis setiap bulannya. Kehadiran layanan dari saluran Vision+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan XL Satu," ujar Clarissa Tanoesoedibjo.



Clarissa menambahkan dalam rangka peluncuran kerja sama ini Vision+ dan XL Satu akan memberikan promo menarik untuk pelanggan. “Kami memberikan promo selama satu bulan untuk Vision+ Premium Sports dalam 30 hari yang bisa dibeli melalui XL Home Entertainment seharga Rp35.000 dimulai 20 Juli 2023 ini," jelasnya.

Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengaku pihaknya sudah pernah menjalin kerja sama dengan Vision+. Untuk itu, pihaknya percaya bahwa kolaborasi dengan Vision+ adalah peluang untuk memberikan layanan yang baik bagi pelanggan.

“Tidak hanya dalam hal konektivitas, tetapi juga dalam kebutuhan digital. Ini adalah sesuatu yang akan kami prioritaskan, dan kami sangat senang atas kolaborasi ini yang akan berkelanjutan lebih banyak di masa yang akan datang,” jelas Bernard Ho Swee Keong.

Lebih lanjut Bernard mengatakan pihaknya terus berinovasi dan bekerja sama dengan banyak partner untuk meningkatkan daya tarik dan manfaat layanan XL Satu bagi keluarga Indonesia. Salah satunya adalah dengan melengkapi tayangan-tayangan berkualitas yang bisa diakses melalui XL Satu.



"Dengan menggandeng Vision+, salah satu penyedia tayangan hiburan terkemuka di Indonesia. Kini pelanggan kami bisa menikmati lebih banyak lagi tayangan-tayangan berkualitas, termasuk saluran olahraga dunia, film, dan sinetron populer,” katanya.

Seperti diketahui, Vision+ menyediakan konten hiburan berbasis streaming dari berbagai genre, dengan lebih dari 25.000 jam Video on Demand dan ratusan channel lokal serta internasional. Termasuk original series setiap terbaru setiap bulannya, sinetron, drama Korea, dan film box office.

Vision+ juga menyediakan acara olahraga langsung dari seluruh dunia, termasuk BWF, MotoGP, Formula E, Wimbledon, dan berbagai pertandingan sepak bola internasional. Untuk berlangganan XL Satu, masyarakat Indonesia bisa mengakses website satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, mengunjungi media sosial XL Satuyaitu @xlhomeid di Instagram dan Twitter atau Facebook: XL HOME.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)