Vision+ dan CBN Resmi Mulai Kolaborasi untuk Hadirkan Konten Hiburan Digital kepada Masyarakat Indonesia

Selasa, 11 Juli 2023 - 13:11 WIB
loading...
Vision+ dan CBN Resmi Mulai Kolaborasi untuk Hadirkan Konten Hiburan Digital kepada Masyarakat Indonesia
Vision+ dan CBN meresmikan kerja sama mereka pada Selasa, 4 Juli lalu dengan proses penandatanganan yang dilakukan di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ dan CBN meresmikan kerja sama mereka pada Selasa, 4 Juli lalu dengan proses penandatanganan yang dilakukan di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Penandatanganan ini dilakukan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dan Sugiharto Darmakusuma selaku Direktur CBN .

Melalui kerja sama tersebut, konten Vision+ secara resmi akan hadir di paket home internet CBN Fiber, seluruh pelanggan CBN Fiber mulai dari paket Fiber 100Mbps bisa menikmati bundling internet rumah dengan konten hiburan digital Vision+ Premium Sports.

Kerja sama tersebut diresmikan dalam rangka memperluas akses konten streaming hiburan kepada masyarakat Indonesia, terutama ke pelanggan yang membutuhkan akses konten lokal lebih mudah yang dapat diakses melalui koneksi internet cepat dari CBN.



Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN mengatakan, “Kita baru saja meresmikan untuk kerja sama Vision+ sama CBN, which is itu saya rasa sangat besar ya, manfaat untuk kedua belah pihak, karena kita juga baru meluncurkan paket terbaru bulan lalu, jadi ini kerja sama yang benar-benar memberikan benefit dan manfaat yang banyak kepada pelanggan-pelanggan CBN tentunya, dan juga opportunity bagi Vision+ juga menjadi partner kita.”

“Seluruh pelanggan CBN, yang menggunakan internet CBN, pasti akan kita tawarkan untuk menggunakan Vision+,” ujar Dedy Handoko. Ia lalu melanjutkan, “Kita tawarkan ke semua pelanggan kita karena kita tahu manfaat dari Vision+ ini secara lifestyle, dan secara konten, itu bagus banget.”

Paket Vision+ Premium Sports sendiri menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program olahraga dari seluruh dunia, original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional. Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)