5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Keluaran 2023

Rabu, 05 Juli 2023 - 13:29 WIB
loading...
5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Keluaran 2023
Air fryer low watt jadi favorit karena dianggap hemat listrik. Foto: dok Han River
A A A
JAKARTA - Air fryer menjadi salah satu peralatan masak yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Menggabungkan teknologi modern dengan gaya hidup yang sehat, air fryer memungkinkan Anda untuk memasak makanan dengan sedikit atau tanpa minyak, menghasilkan hidangan renyah dan lezat.

Dengan menghasilkan makanan lebih garing dan matang membuat air fryer saat ini digandrungi banyak orang. Bagi Anda yang ingin menghemat energi listrik namun tetap ingin makanan yang lezat, berikut ini adalah rekomendasi air fryer dengan low watt untuk Anda:

Rekomendasi Air Fryer Low Watt

1. Han River HRAF04BK
5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Keluaran 2023

Han River Air Fryer merupakan salah satu air fryer yang praktis menggunakan teknologi penggorengan udara untuk menghasilkan hidangan renyah dan lezat dengan sedikit atau tanpa minyak.

Lewat tombol kontrol yang mudah digunakan dan layar LCD yang informatif pengguna dapat dengan mudah mengatur suhu, waktu, dan mode penggorengan yang diinginkan. Tentunya air fryer ini memiliki watt rendah, yaitu 800 watt. Sehingga hemat penggunaan dan tetap tahan lama.

2. Advance Electric Air Fryer ADF-50D
5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Keluaran 2023

Advance menjadi salah satu produk yang memiliki inovasi terbaru. Salah satunya adalah mengeluarkan produk air fryer dengan aliran listrik rendah. Produk ini memiliki fitur lengkap dengan harga terjangkau.

Advance Electric Air Fryer ADF-50D menggunakan teknologi penggorengan udara secara menyeluruh. Dibanding menggunakan minyak dalam jumlah besar seperti dalam metode penggorengan konvensional, air fryer ini menggunakan udara panas yang terdistribusi merata untuk memasak makanan.

3. Sekai Air Fryer 7 in 1 AFO 220
5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Keluaran 2023

Sekai Air Fryer 7 in 1 AFO 2020 merupakan salah satu produk yang serbaguna. Ia dapat melakukan tujuh fungsi berbeda dalam satu alat sehingga memudahan dan kreativitas dalam memasak.

Dengan daya listrik hanya 400 watt, Anda dapat berkreasi dengan mudah tanpa harus memikirkan aliran listrik yang tinggi. Tidak hanya itu alat ini juga dapat membuat masakan matang dengan merata.

4. Mito Air Fryer AF1 V2 4L
5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Keluaran 2023

Mito Air Fryer AF1 V2 4L adalah salah satu solusi yang menarik perhatian banyak orang. Dengan teknologi penggorengan udara yang inovatif, air fryer ini menawarkan cara praktis untuk memasak makanan dengan tidak menggunakan minyak.

Alat ini menggunakan teknologi penggorengan udara yang memanfaatkan panas yang terdistribusi merata untuk memasak makanan dengan kapasitas 4 liter. Dengan cara ini, air fryer ini dapat menghasilkan hidangan yang renyah di luar dan lembut di dalam tanpa harus menggunakan banyak minyak.


5. Mecoo Most Aesthetic 4.5L
5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Keluaran 2023

Dengan kapasitas 4.5 liter, Mecoo Most Aesthetic 4.5L dapat memasak sekaligus jumlah makanan lebih banyak sehingga menghemat waktu. Alat ini dilengkapi panel kontrol intuitif sehingga memudahkan Anda mengatur suhu, waktu dan memilih program yang diinginkan.

Air fryer ini dilengkapi fitur-fitur keamanan penting, seperti perlindungan terhadap overheat dan perlindungan anti-penggumpalan. Ini memastikan penggunaan aman serta menjaga perangkat dari kerusakan. Air fryer low watt adalah solusi yang efisien dan ramah lingkungan untuk memasak makanan yang lebih sehatdanlezat.

MG/Vanya Aisy Nourzaki
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)